Produk Jaket Distro Clothing - Kerberos Industries

Di era zaman sekarang yang penuh dengan trend fashion terbaru membuat para produsen fashion ber-inovasi untuk menciptakan fashion terbaru dan memenuhi permintaan pasar yang bergi banyak sekali meminta fashion terbaru.

Dan beberapa clothing menciptakan atau membuat sebuah produk dengan trend terbaru yang sedang booming di pasaran, distro pun menjadi salah satu pilihan lokasi untuk mencari produk clothing terbaru, bukan hanya distro yang emnjual produk clothing terbaru di media online atau internet juga banyak sekali yang menjual produk clothing terbaru seperti halnya Kerberos Industries yang menjadi pusat clothing original.

disini admin akan sedikit bahas seputar Produk Jaket Distro Clothing yang banyak di jual dan beberapa produk jaket distro terbaru 2017, langsung saja kita bahas satu persatu.

jaket bomber 2017
Jaket Bomber Distro
1. Jaket Bomber
Yang pertama adalah Jaket Bomber trend 2017, yang dimana pada tahun 2017 booming sekali jaket bomber yang dimana banyak orang yang mencari produk ini, selain dari tampilannya yang sangat trendy juga fashionable jaket model ini juga pernah di pakai oleh Presiden Republik Indonesia yaitu Bapak Jokowidodo yang dimana banyak sekali orang yang mencari Jaket Bomber Jokowi.

Dengan trend Jaket Bomber 2017 ini membuat banyak sekali produsen jaket yang produksi jaket bomber dan menjual jaket bomber harga murah, Brand Clothing juga tidak mau kalah mereka juga menciptakan produk jaket bomber supaya para konsumen mereka bisa menikmati produk yang sedang trend dengan rand yang mereka sukai, seperti halnya Jaket Bomber 3second, Jaket Bomber Bloodz, Jaket Bomber Adidas, Jaket Bomber Eiger dan masih banyak lagi.

2. Jaket Parka
 
Jaket Parka Murah
Jaket Parka

Mungkin sudah tidak asing di telinga kalian namanya, produk yang satu ini yaitu jaket parka menjadi salah satu produk pilihan sebelum jaket bomber keluar dan banyak sekali market place di penuhi dengan jaket parka, kecika kita ketikan "Jual Jaket Parka" di Google maka akan muncul banyak sekali toko online yang menjual jaket parka seperti halnya dengan Kerberos Industries menjual Jaket Parka Original

Modelnya yang memiliki banyak kantong di bagian depan juga dengan desainnya membuat para pemakainya tidak kedinginan di saat hangout malam hari, dan juga bagi para pelancong atau adventur yang suka dengan perjalanan malam atau perjalanan outdoor bisa pergunakan produk jaket parka ini karena dengan menggunakan jaket ini anda akan terhindar dari udara dingin.

3. Jaket Parasut
Jaket Parasut Adidas
Jaket Parasut
 Pilihan yang ketiga yaitu Jaket Parasut, mungkin untuk produk yang satu ini lebih banyak di pergunakan oleh orang-orang yang suka dengan olah raga di karnakan admin sendiri sering melihat orang dengan menggunakan jaket parasut di saat joging, atau pun beraktifitas olahraga.

Dan memang untuk produk ini juga banyak sekali di produksi oleh  dua brand besar yang berkecimpung di dunia Sport seperti Adidas dan Nike yang memproduksi Jaket Parasut Adidas ataupun Jaket Parasut NIke. Anda bisa cari di toko Olahraga di tempat anda pasti salah satu product ini akan ada di pajang di sana.

Bukan hanya Toko Olahraga saja tapi di Distro juga sudah banyak yang menjual product serupa dengan brand yang berbeda, tinggal kalian pergi ketoko dan coba memilih produk yang kalian suka, jika tidak ingin ribet harus keluar macet - macetan ataupun panas-panasan anda bisa berbelanja online baik melalui market place atau di website seperti website Kerberos Industries yang menjual jaket clothing original.

4. Jaket Fleece
Jaket Fleece Terbaru
Jaket Fleece
 Mungkin anda adalah salah satu orang yang emmiliki ajket seperti contoh di atas dan admin juga memang emmilikinya dimana jaket ini sudah banayak beredar di pasaran untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang suka dengan style yang simepel. Memang sebenarnya banyak model jaket fleece yang di jual di pasaran anda bisa cek saja di distro , toko atau pun website yang menjual jaket fleece.

untuk Jaket Fleece sendiri memiliki dua variant product yang pertama yang menggunakan Zipper dan yang tidak untuk yang tidak memakai Zipper biasanya di sebut dengans ebutan Hoodie.

5. Jaket Baseball
Jaket Baseball Murah
Jaket Baseball
 Untuk Jaket yang satu ini hampir mirip dengan Jaket Bomber melalui Kerah yang dipakai hanya saja untuk Jaket Baseball memiliki kancing pada bagian dengan dengan material bahan menggunakan fleece ataupun bebytery sedangkan untuk Jaket Bomber menggunakan material bahan taslan, despo, ataupun yang lainnya dengan menggunakan zipper pada bagian depanya.

Jaket yang satu ini menggunakan kata Baseball di karnakan banyak sekali pemain Baseball yang menggunakan jaket model ini maka lahirlah di pasaran dengan nama Jaket Baseball, bukan hanya itu saja pemakai Jaket ini sekarang sudah banyak sekali bukan hanya dari kalangan orang yang suka dengan permainan Baseball tapi untuk semua kalangan dari muali anak SD sampai orang tua, dari mulai bekerja sebagai petani sampai kelas bos perusahaan.

Jaket yang satu ini memang sempat booming pada zaman nya hanya saja untuk jaket baseball sendiri sekarang sudah mulaik kurang peminat dan beralih pada model jaket terbaru.

mungkin ini sedikit pembahasan mengenai Produk Jaket Distro Clothing, semoga bisa menginspirasi anda dalam memilih jaket mana yang akan anda beli, jika kalian ingin membeli product jaket distro original bisa klik link di bawah ini, belanja simpel tanpa ribet.

Kerberos Industries - Menjual Jaket Distro Clothing Original
Jangan lupa untuk share artikel ini jika anda merasa bahwa anda mendapatkan informasi yang anda inginkan karena dengan anda share sama dengan anda membantu mereka di luaran sana yang menginginkan informasi seputar Produk Jaket Distro Clothing dan bayangkan jika anda memberikan manfaat kepada mereka anda akan mendapatkan ganjaran pahala karea telah membantuorang lain.