Back To Warnet - Liburan Seru

Liburan Seru
Liburan Seru
Admin sudah lama tidak share keseharian admin di blog ini, dan untuk kali ini admin coba untuk share sedikit mengenai liburan admin, yang dimana admin sekarang sedang berada di sebuah warnet di kota kuningan - jawa barat.

lebih tepatnya di daerah pasar darurat di deretan ruko terdapat warnet yang mungkin sudah banyak di kenal oleh warga kuningan sendiri, nah admin kemarin di sibukan dengan beberapa kegiatan, baik itu kegiatan bisnis, organisasi, dan menggarap beberapa project yang di mana admin merasa jenuh dan berinisiatif untuk refresing sebentar untuk meringankan otak yang telah terbebani beberapa hari kebelakang.

Mungkin admin bukan orang yang suka traveling tapi admin suka yang namanya nongkrong dimana admin lebih suka minum coffee di cafe dari pada berfoto ria di tempat wisata.

makanya admin lebih memilih untuk bermain di warnet dengan durasi billing 2 jam admin rasa cukup untuk sekedar main game, nonton youtube, ataupun sekedar seaching beberapa informasi yang sedang admin butuhkan.

jujur admin sangat suka  denganw arnet yang satu ini, selain dari fasilitas nya yang masuk bagus dan terawat admin juga di berikan kenyamanan dengan beberapa hardware yang berfungsi dengan baik, seperti headphone yang di mana di setiap warnet yang pernah admin temui banyak   headphone yang tidak berfungsi tapi lain halnya dengan warnet yang sekarang admin sewa ini.

keyborad dan mouse juga sudah standart gaming yang di mana akan di nyamankan saat bermain game, termasuk admin yang sedang mengetik artikel ini bisa nyaman mengetik panjang artikel tanpa di bebankan dengan kriting jari gara -  gara keyboard yang tidak nyaman.

bagi anda warga kuningan, wajib untuk mengunjungi warnet ini, karena sangat admin rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari keseruan dengan koneksi lancar dan juga beberapa fasilitas yang sangat mendukung. dijamin tidak kecewa deh untuk yang suka nongkrong di warnet.

ok mungkin sampai disini duluuntuk artikel tentang keseharian admin, ataui curhatan admin nanti admin akan sambung lagi di artikel selanjutnya karena admin sedang seru main di warnet nongkrong dan menikmati fasilitas yang ada, nanti admin juga akan share kesenangan admin karena berhasil membuat seseorang yang baru admin kenal terharu akan hadiah yang admin berikan padanya.

sampai ketemu di curhatan admin selanjutnya
salam hangat dari admin