Brand Kaos Distro Terkenal - 3Second

Kaos Distro 3Second
Kaos Distro 3 Second
Siapa yang tidak mengenal brand yang satu ini, dimana banyak orang yang sudah memakai brand kaos distro 3Second, walaupun admin kebanyakan melihat kaso dengan qualitas kw, atau bajakan yang beredar di pasaran baik yang di pakai oleh kansumen atau yang di jual di berbagai distro.

dan itu sangat tidak patut di contoh, untuk konsumen tolng hargai product dalam negri dan tidak membeli product kw atau bajakan, sedangkan untuk para seller atau penjual tolong hargai karya seseorang dimana karya itu mahal harganya.



3second merintis bisnis nya sejak tahun 2002 dimana memiliki target pasar sama seperti brand lain yaitu anak muda, tapi untuk desain dari 3secind atau ciri khas 3second ialah memiliki konsep sesuai dengan musim atau trend fashion tapi kebanyakan untuk productnya memiliki ciri dari desain yaitu menggunakan font saja yang simple dan elegan bahkan saat di pakai akan terlihat cool.

Product dari 3second sendiri tidak hanya kaos 3second saja, tapi ada juga jaket 3second, tas 3second, celana jeans 3second, sweater 3second, selain dari itu ada juga accecoris yang di keluarkan oleh 3second seperti topi dan ikat pinggang dan masih banyak lagi.

untuk brand ambasador dari pada 3second sendiri itu ada dua orang yakni untuk product fashion pria mengambil Raffi Ahmad presenter yang sudah dikenal oleh banyak orang dan sering banyak muncul di televisi, dan untuk product leadies nya itu mengambil Momo Geisha yang mungkin sudah tak asing lagi dengan namanya seorang musisi tanah air.

perkembangan 3second terus melejit dari tahun ke tahun, emmbiat brand ini menjadi besar dan semakin di kenal banyak orang, dengan semakin di kenal rang maka akan muncul banyak sekali pesaing yang ingin menyaingi brand ini, hanya saja 3second terus berinovasi dan terus membuat trend fashion baru untuk fashion tanah air.

Ok mungkin ini saja untuk artikel dari brand 3second, natikan kisah dari brand brand lain yang akan admin update.