5 Cara Belajar Kerja Cerdas

dapatkan informasi lengkap belajar untuk kerjaa cerdas
cara kerja cerdas
Di zaman yang serba canggih ini kita selayaknya mampu mengikuti perkembangan zaman dan juga dengan seiring nya waktu maka kita di tuntut untuk bisa berkerja secara cerdas, dan jangan sampai tertinggal oleh perkembangan zaman.

Karena apabila kita samapi tertinggal oleh perkembangan zaman maka kita akan tertindas, arti kata tertindas disini kita akan tertutupi jalan untuk mendapatkan sebuah peluang dalam menghasilkan uang, dikarenakan kita tidak bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Baiklah sekarang kita kembali kepada pembahasan yaitu Belajar Cara Kerja Cerdas, sebelum masuk kepada pokok pembahasan admin akan artikan dahulu apa itu kerja cerdas.

Kerja cerdas adalah sebuah metode untuk meringankan pekerjaan seseorang yang dimana untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan tidak perlu menggunakan otot dan tenaga extra tapi hanya perlu dengan pemikiran yang tepat dan memikirkan bagaimana cara untuk menyelesaikan pekerjaan tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga.

Nah mungkin itu sedikit pengertian kerja cerdas menurut dari admin, bagai mana cara kita belajar supaya bisa menerapkan cara kerja cerdas, yang harus di perhatikan supaya kita bisa berkeja secara cerdas yaitu dengan pengalaman, karena dengan semakin banyaknya pengalaman yang di dapat maka semakin pandai lah orang tersebut dalam bidangnya.

Maka hal yang terpenting untuk bisa belajar cara bekerja cerdas ialah :
1.    Belajar
Anda bisa belajar kepada orang yang ahli di bidang yang anda butuhkan, misalkan anda sedang membutuhkan ilmu bagaimana cara berjualan yang bisa menghasilakn jutaan bahkan puluhan juta dalam satu bulan, maka anda harus belajar kepada seseorang yang meu memberikan ilmunya kepada anda.

Dali semua informasi yang bisa di dapatkan dan jadikan sebuah pengalaman dimana anda akan mendapatkan hasil pada akhirnya.

2.    Rubah Pola Pikir
Rubahlah pola pikir anda dalam bekerja, dimana anda jangan samapi harus repot kesana kemari jika ada yang bisa di andalkan untuk mempermudah pekerjaan, misalkan anda harus mengirimkan sebuah surat kepada perusahaan yang sedang anda targetkan untuk menjadi relasi anda.

Maka anda tidak lah harus menulis surat tersebut dan mengirimkannya, tapi anda hanya perlu mengirimkan sebuah email proposal kepada perusahaan tersebut, hal tersebut mempermudah pekerjaan anda, dan mempersingkat waktu yang di butuhkan sehingga anda bisa bekerja yang lain laigi.

Buatlah pekerjaan sesimpel mungkin, sehingga anda bisa mengerjakan dua samapai tiga pekerjaan dalam satu hari.

3.    Sharing Ilmu
Cobalah untuk berkumpul dengan orang orang yang memiliki tujuan yang sama, pola pikir yang sama, dan tujuan yang sama dan coba bertukar informasi dengan mereka dan mencoba untuk meminta pendapat mereka supaya anda bisa mengembangkan sebuah ide atau gagasan untuk bisa bekerja secara optimal.

4.    Manfaatkan peluang
Belajarlah untuk memanfaatkan sebuah peluang, dikarenakan untuk orang yang bisa bekerja cerdas ialah orang yang mampu untuk menangkap sebuah peluang dalam hidupnya.

5.    Liburan
Ini yang terakhir, mungkin kamu beranggapan bahwa ini tidak nyambung dengan artikel ini tapi admin sendiri berfikir bahwa point terakhir ini pernting, untuk bisa belajar kerja cerdas maka kita perlu menenangkan sebuah pikiran kita dan mencoba untuk menemukan ide baru setelah itu.

Maka jawabanya adalah liburan, cobalah untuk berlibur sejenak dan coba bebaskan otak anda dan jauhkan dari yang namanya pekerjaan, saya yakin di saat anda berlibur maka anda akan menemukan ide baru ataupun sebuh gagasan untuk anda bisa bekerja secara optimal.

Mungiin itu 5 cara belajar kerja cerdas, yang mungkin ini adalah hanyalah referensi dari pengalaman pribadi admin saja, dan mungkin dengan admin share artikel ini maka banyak orang tahu bahwa pentingnya bekerja secara cerdas, dan memiliki pemikiran bahwa yang namanya kerja tidak lah harus cape tapi hanya dengan otak dan pemikiran yang cerdas kita bisa bekerja tanpa harus menggunakan otot tapi hanya dengan menggunakan otak, kita sudah bisa bekerja dengan secara maksimal.