Produk Digital Marketing - Akses Marketing

Promo Produk Ratakan
Website Akses Marketing
Hay semua bagaimana kabarnya untuk hari ini ?
Semoga bisnis anda semakin lancar dan transferannya juga lancar pastinya.

Untuk kali ini saya akan sedikit berbagi informasi dimana saya sedang membangun sebuah blog yang dimana di blog tersbeut menjual berbagai produk digital untuk membantu anda mengembangkan bisnis, untuk kedepannya akan banyak sekali produk yang akan saya pasang di sana, dan mungkin untuk kali ini baru ada sebagaian.

Tapi untuk kedepannya akan banyak sekali produk yang bisa anda dapatkan di sana, dan akan banyaks sekali produk yang memang sangat di butuhkan dalam sebuah bisnis, produk disini memiliki beberapa macam di antaranya :

1. Ebook 
Ebook adalah sebuah buku elektronik yang dimana fungsinya sama saja dengan fungsi buku pada umumnya, hanya saja bentuknya saja yang tidak dalam bentuk fisik, hanya dalam bentuk digital. Kelebihan nya anda bisa baca ebook di mana saja dan kapan saja karena ebook bisa anda buka baik di leptop, komputer maupun smartphone.

2. Video 
Selain ebook ada juga yang memberikan produknya dalam bentuk video, dimana anda bisa emnonton pelatihan online nya dalam bentuk visual atau video dan ini akan sangat membantu dan akan lebih gampang untuk di pahami.

Anda juga bisa menonton videonya kapan saja, di mana saja tanpa terbatas ruang dan juga waktu. Lebih simpel karena anda bisa membuka videonya di smartphone anda.

3. File 
Untuk jenis ini mungkin ada beberapa yang hanya bisa di buka dengan aplikasi tertentu misalkan produk gambar promosi instagram, maka bahan editannya hanya bisa anda buka di coreldraw atau photoshop.

Beberapa jenis file yang sering di jual belikan biasanya sudah di compress dalam bentuk rar dan bisa anda dapatkan dalam satu bundle.

Sebenarnya masih banyak lagi, misalnya file ppt, template website , template blog, wordpres dan masih banyak lagi.

Jadi apabila anda ingin mendapatkan informasi nya anda bisa langsung berkunjung ke blog saya di bawah ini

AKSES MARKETING : KLIK DISINI

Semoga dengan andanya Akses Marketing bisa membantu anda semua dalam mendapatkan ilmu di bidang marketing khususnya digital marketing.

Silahkan anda pilih sendiri untuk produk nya dan anda beli produknya, karena hanya di AKSES MARKETING yang memberikan diskon besar untuk pembelian berbagai produk digital.

3 comments: