Tips Bisnis Online Bagi Pemula Dengan Modal Kecil

tips bisnis online untuk pemula
Binsis Online Untuk Pemula
Mau Tau Bagaimana Menjalankan Bisnis Online Bagi Pemula dengan Modal Minim Tanpa Ribet Dan Bisa Langsung Di Praktekan.
Di zaman yang sudah canggih dan modern ini menjadikan bisnis online salah satu sebagai mata pencaharian atau sebagai salah satu pekerjaan yang memang tidak bisa di pungkiri sangat di minati kaum milenial atau bahkan emak emak atau bapak bapak yang memang sudah melek akan teknologi.

Artikel ini juga salah satu artilel binsis yang memberikan bagaimana cara berbisnis online, atau tips memulai bisnsi online untuk pemula dan perlu di ingat bahwa kita akan bahas tips bisnis online untuk pemula hanya dengan modal kecil atau modal minim saja, kenapa demikian ? Ini juga sebenarnya salah satu tips jadi baca artikel ini sampai dengan selsai jangan di skip skip.

Jadi inilah beberapa tips Bisnis Online Untuk Pemula Modal Minim Tahun 2019

1. Cari Produk Yang Banyak Peminatnya

Untuk bisa berjualan online, maka kita harus yang mananya memiliki sebuah barang baik itu barang milik suplayer yang kita jualkan dengan metode dropship atau mungkin kita menyetok barang itu sendiri, tapi kita juga harus mementikan barang apa saja sih yang banyak di minati oleh pasar dan barang yang bagaimana yang akan laku di pasaran.

Jadi jangan asal ambil barang tanpa tau apa manfaat dan juga apakah barang tersebut memiliki potensial yang bagus atau tidak untuk kamu jualkan kembali nantinya, dan ini menjadi salah satu titik atau kunci di mana apakah kamu akan mudah berjualan online atau tidak, karena barang adalah salah satu faktor utamanya.

2. Minimalkan Modal

Sesuai dengan judul nya bahwa kita Bisnis Online Dengan Modal Kecil , tapi berapakah modal yang di perlukan ? 

Saya sarankan gunakan modal sekecil mungkin untuk meminimalisir kerugian, dan kenapa harus seperti itu karena jikalau kita berlaku sebagai pemula maka kita juga harus bisa waspada akan hal yang buruk akan terjadi sehingga gunakan lah modal sekecil mungkin untuk meminimalisir itu semua.

terbatas akan itu semua, kamu masih bisa mencari barang dan berjualan walaupun dengan modal yang kecil.

3. Gunakan Sosial Media Semaksimal Mungkin

Untuk menjual produk yang kamu punya, maka kamu gunakan metode promosi yang gratis terlebih dahulu yaitu dengan menggunakan sosial media, walaupun memang sosial media juga ada metode berbayar nya tapi karena kita akan mengurangi jumlah modal maka dari itu kita gunakan yang gratis tapi dengan promosi bertubi tubi.

promo bertubi tubi itu bagaimana ?
Kita akan bahas di artikel mendatang jadi jangan lewatkan tips mengenai 
Cara Promosi Bertubi Tubi Via Sosial Media

Intinya gunakan sosial media semaksimal mungkin untuk bisa menjualkan produk yang kamu miliki.

4. Bangun Team Yang Solid

Ini adalah tips terakhir yang akan saya sampaikan tapi ini juga tidak kalah penting dan simak ya !

Untu tips nomor 4 ini yaitu kita di haruskan membentuk sebuah team yang mampu membantu kita dalah beberapa bidang yang memang kita tidak atau kurang menguasainya dan ini akan membantu perkembangan bisnis kamu.

Bangunlah sebuah team yang solid jangan sampai team kamu tidak mengerti akan apa yang mereka kerjakan dan mereka juga tidak mengerti tujuan dari bisnis yang di kerjakan, setidaknya mereka harus mampu dan mengerti akan bisnis kamu.

Jadikan mereka sebagai patner kerja mu yang baik dan jangan sia siakan mereka yang berprestasi, berikan apresiasi lebih untuk mereka yang mampu membangun bisnis kamu lebih cepat.


Ok mungkimn ini sedikit tips jadi bagaimana ?
apakah kamu sudah memiliki keinginan untuk bisnis online ?

Sebelum kamu mikirin itu semua, alangkah baiknya kamu membuat beberapa rencana atau plan bisnis yang matang ya, dan so selamat mencoba

No comments:

Post a Comment