Desain Grafis Kaos ( Tshirt Graphic Design)

Tshirt Grapic Design
Desain Grafis ( Graphic Design )
Mungkin anda sudah mengenal yang namanya bidang Desain Grafis atau dalam bahasa inggris Graphic Design, bagi anda yang belum mengetahui apa itu Desain Grafis bisa baca artikel di bawah ini
Apa itu Definisi Desain Grafis
Sudah di baca ?
Ok lanjut lagi ke pembahasan jika sudah di baca, kalau belum klik dulu dan baca artikel nya samapi dengan selsai.

yang akan di bahas di sini adalah seputar Desain Grafis bidang Clothing di mana tidak sedikit orang yang sukses di  bidang Desain Grafis apalagi dengan perkembangan zaman yang super canggih kita bisa langsung menjual hasil karya kita di internet baik itu di sosial media seperti instagram, twitter dan facebook, atau bisa melalui messager seperti whatsapp, bbm, telegram dan masih banyak lagi.

bukan hanya dari sana anda juga bisa menjual via blog baik menggunakan blogger maupun wordpress, dan disana lah anda bisa menjual hasil karya kalian dengan sangat mudah dan simpel. Tinggal bagaimana cara anda menjualnya atau trik marketingnya bagaimana supaya anda bisa menjual hasil karya anda ke banyak orang di seluruh dunia.

bahkan ada juga yang menjual hasil karya nya di salah satu website yaitu Fiverr di sana banyak sekali  orang yang menjual desain dengan harga $5 atau jika sekarang itu sekitar Rp. 67.500 untuk satu desain, nilai yang cukup fantastis dan bagi anda yang suka dengan desain grafis.

balik lagi ke pembahasan kita Desain Grafis Kaos atau Tshirt  Graphic Design adalah sebuah peluang pekerjaan bagi para desain grafis dimana banyak sekali Clothingan yang membutuhkan jasa ini, dimana banyak nya clothing yang menjamur di seluruh indonesia bahkan luar negri sehingga jasa ini sangat di butuhkan dan sangat membantu bagi para owner brand clothing original untuk mempermudah proses produksi product dengan desain yang mereka inginkan.

sepertihalnya Reyh Creator diman Reyh Creator adalah sebuah label yang menjual berbagai Desain untuk kebutuhan clothing, selain itu Reyh Creaor juga menggarap berbagai project seperti pembuatan Novel, Short Film dan masih banyak lagi, yang jelas Reyh Creator bergerak di bidang Desain Grafis atau Business Creative.

Pembuatan Desain Kaos untuk Clothing memiliki Harga yang bervariatif di mulai dari harga Rp. 100.000,- ( Seratus ribu rupiah ) sampai dengan jutaan rupiah tergantung dari tingkat kerumitan sebuah desain. ada beberapa teman admin yang bergelut di bidang ini di mana dia membuat sebuah gambar Vektor wajah seorang bayi lucu dan dia mematok harga dengan Rp. 150.000,- ( Seratus lima puluh ribu rupiah ) bayangkan hanya dengan bermain komputer dan bergelut dengan dua software corel draw dan photoshop dia bisa mendapatkan bayaran yang sangat besar.

Peluang bisnis desain grafis memang sangat luas bahkan untuk di bisang clothing sendiri sangatlah di butuhkan di mana pembuatan Desain Grafis kaos ini menjadi acuan dari sebuah merk atau brand itu sendiri setiap brand mempunyai karakter shingga tugas desain grafis hanyalah membuat sebuah desain sesuai dengan tema brad tersebut.

Jangan ragu untuk terjun di bidang ini, karena banyak peluang yang menanti anda terutama Desain Grafis Kaos ( Tshirt Graphic Design), semoga artikel ini bisa membantu anda dalam mecari sebuah ide dalam membuat desain dan menambah motivasi anda dalam membuat sebuah karya.