Imajinasi dan Inspirasi di olah jadi karya - Reyh Creator

Reyh Creator
Reyh Creator
Sebut saja Reyh Creator sebuah label untuk sebuah hobi admin yang sedang di geluti dan sedang di kembangkan dan insya allah untuk kedepannya akan menerima pesanan project dari konsumen semua, doakan saja semoga bisa cepat di publikasikan.

Reyh Creator telah memberikan karyanya untuk beberapa clothing di kota bandung, dan memberikan karyanya juga untuk beberapa rekan admin yang di mana memesan jasa di konveksi kerberos, mendesain hanyalah sebuah hobi yang di mana sejak admin kecil admin suka mengikuti loba gambar bahkan  ikut ke kejuaraan antar SD se Kecamatan.

al hasil sekarang admin telah menjadikan hobi tersebut sebagai pasif income yang dimana tidak di patokan untuk bisnis hanya sebagai hobi yang sewaktu - waktu bisa menghasilakan, bukan hanya dari segi desain admin juga sedang emnggarap novel dan juga short film dengan label Reyh Creator sebagai produksi nya. Rencana hari ini akan shooting untuk Short Film dengan beberapa rekan admin di lingkungan admin tinggal.

Nanti akan admin share di sini untuk link nya, karena akan admin upload di Youtube dengan Chanel Reyh Creator, di chanel sementara hanya ada 2 video yang iseng admin upload, tapi untuk kedepannya akan admi upload dengan penuh karya dari Reyh Creator dan kawan - kawan.

Senang hati ini bisa menjadikan inpirasi juga imajinasi yang di oleh menjadi sebuah karya yang bisa di nikmati semua orang, hanya tinggal waktu yang menjawab kapan produksi nya selesai dan kapan  bisa di publish ke media masa juga ke website ini, jadi tunggu saja kabar nya dari admin.

sampai disni dulu sharing admin semoga nanti admin bisa share hal- hal lain yang bisa menginspirasi anda semua dalam kehidupan sehari - hari, jangan lupa untuk share postingan ini sepuya banyak orang merasakan apa yang anda rasakan sekarang.