Kisah Hidup Owner Kerberos Industries

Jika mengingat masa lalu admin begitu sedih, sampai admin merasa ingin melupakan masalalu, karena banyak orang juga berkata bahwa lupakanlah masa lalu dan mulailah masa depan, menurut admin itu sulit karena dengan adanya masa lalu admin bisa bercermin baik itu dari sebuah kegagalan bisnis ataupun tentang kehidupan.

Tapi apalah daya seorang manusia yang memang sulit untuk  bisa berubah dari sifat yang tidak bisa berubah secepat membalikan telapak tangan, mungkin cerita ini di mulai sejak admin duduk di SMK, dimana semua bisnis admin jalani dari mulai HYIP, PTC, Investasi , Trading, bahkan sampai menjadi Joki Game. Semua itu tidaklah berakhir begitu saja admin juga menggeluti berbagai bidang usaha seperti Jualan Pulsa, Reseller sebuah Toko Komputer dan masih banyak lagi.

Hanya saja semua itu tidak ada yang menjadi penghasilan utama bagi admin sendiri dan suatu ketika admin merasa bahwa saya harus bangkit walaupun masih SMK admin mulai mecari sebuah pekerjaan sampingan yang dimana admin jadi kuli bangunan, jadi helper di sebuah CV yang bergerak di bidang Plastik dan bahkan menjadi Kenek Tukang las di sebuah proyek pembuatan kanovi.

Tapi dari perkerjaan itu, alhamdulilah admin bisa mengumpulkan uang hingga terkumpul kalau tidak salah sebesar Rp. 375.000,- admin sangat senang dikala itu, uang yang segitu banyak nya admin bisa kumpulkan dalam waktu satu minggu, dengan bekerja paruh waktu dari jam 13.00 WIB sampai 22.00 WIB memang sangatlah melelahkan tapi semua itu terbayar akan uang yang di dapatkan.

kenapa admin begitu harus bekerja keras sampai menjadi kuli bangunan, admin merasa dengan kerja keras maka kita akan mendapatkan hasilnya, jangan hiraukan orang berkata apa tapi coba lihat hasilnya nanti jika kita mendapatkan apa yang di harapkan maka orang yang nyinyir tadi akan bangga terhadap kita karena hasil dari kerja keras kita selama ini.

Perjalanan admin berakhir sampai admin harus di hadapkan dengan Ujian Nasional tingkat SMK, admin merasa bahwa admin haruslah fokus terhadap pelajaran supaya admin bisa lulus dan bisa bekerja di perusahaan besar, dan alhamdulilah admin lulus dengan nilai yang dibilang standar tapi itu lebih baik dari pada tidak lulus.

Dan setelah admin keluar dari SMK, admin di bingungkan akan kerja apa ? dikarnakan ekonomi keluarga yang sangat tidak memungkinkan untuk naik jejang perkuliahan maka admin memutuskan untuk bekerja, hanya saja banyak sekali perusahaan yang telah di lamar hanya saja tidak kunjung datang panggilan interview dan itu membuat admin merasa sedikit putus asa akan hidup yang begitu berat.

Tapi akhirnya admin bisa bekerja kala itu menjadi pelayan di sebuah toko sepatu di kuningan jawa barat dengan penghasilan Rp. 500rb perbulan admin harus sabar dan beta kerja di sana, alhamdulilahnya admin mendapatkan pekerjaan yang cukup menjanjikan yaitu bekerja di kalimantan, tapi setelah nya berangkat ke kalimantan admin malah bekerja menjadi security kala itu dengan seleksi yang ketat juga pelatihan security yang semi militer admin di uji nasib nya.

isting sebagai pebisnis yang telah lahir dari sejak duduk di bangku SMK membuat admin berhenti dari pekerjaan dan memutuskan untuk pulang ke kampung halaman dan mencari peluang bisnis yang bisa admin jalankan, kala itu admin menjalankan sebuah bisnis clothing hanya saja dalam 1 tahun admin di terpuruk akibat salah emlangkah dan harus gulung tikar.

2 tahun setelah kebangkrutan admin bekerja kesana kemari dan akhirnya tidak membuahkan hasil karena naluri seorang  pebisnis tidak bisa di pungkiri ketidak inginan untuk bekerja pada orang lain membuat admin selalu gagal untuk bekerja pada orang lain dan berakhir kepada memutuskan untuk memiliki bisnis sendiri.

Dari situlah muncul di benak admin untuk membuka management bidang clothing yang mengkordinir clothing kuningan untuk di jual di sebuah management clothing yang sekarang kita sebut Kerberos Industries, tidak sampai disitu admin juga bekerja sama denga teman untuk membuka bidang jasa koveksi atau vedor clothing dan marchindase yang membuka penerimaan jasa pembuatan kaos baik untuk kelas, komunitas maupun brand clothing original.

Dan alhamdulilah Kerberos Industries lahir di tahun 2016 dan sampai sekarang bisa berdiri di barisan penjual dan jasa di bidang clothing di indonesia. Kerberos Industries juga membantu banyak orang yang emmiliki keinginan untuk memulai bisnis nya terutama di bidang clothing dengan cara membuka progra Mitra Kerberos yang menjual paket usaha lengkap ataupun program Dropshiper yang memberikan peluang bisnis tanpa stock.

Senang hati admin bisa membantu semua orang, admin sedikit berpesan jangan menyerah akan keadaan dan jangan hiraukan orang lain yang mengejek kalian dan tetaplah fokus pada tujuan kalian maka kalian akan merasa bangga jika tujuan kalian tercapai.

Semoga artikel ini bisa menginspirasi kalian dalam menjalani hidup, dan ingat hidup memang susah tapi yang namnya kesusahan pasti akan berakhir dan berujung pada kesenangan.