4 Tips Belajar Sosial Media Marketing - Kerberos Industries

4 Tips Belajar Sosial Media Marketing - Kerberos Industries
Tips belajar sosial media marketing

Berbicara masalah bisnis dan sosial media, berarti anda sudah memasuki zaman teknilogi, dimana anda akan banyak di suguhi oleh bisnis online.

ok untuk awal admin akan sedikit mendefinisikan apa sih yang dinamakan sosial media marketing
Sosil Media Marketing adalah sebuah proses jual beli atau sebuah bisnis yang di jalankan secara online dengan menggunakan sosial media baik itu facebook, instragram, twetter dan masih banyak lagi.

sampai disini sudah paham kan?
semoga anda paham sampai disini, ok lanjutkan pembahasan nya

ada beberapa point penting yang harus di bahas mengenai sosial media marketing, banyak orang yang sukses di dunia sosial media marketing bahkan tak sedikit orang yang membuka pelatihan online dengan harga yang cukup lumayan untuk share ilmu dan pengalaman mereka.

tak tak sedikit juga yang tidak mengalami kesuksesan atau lebih tepatnya belum mendapatkan jalan yang benar atau belum mendapatkan hasil yang signifikan dari berjualan di sosial media, sudah banyak uang yang di keluarkan untuk mendapqatkan ilmu berjualan di sosial media tapi alhasil masih tetap sama, dan tidak mendapatkan hasil yang maksimal.

admin sarankan untuk mengikuti hal di bawah ini sebelum anda terjun ke dunia internet marketing atau berpindah haluan ke sosial media marketing.

1. Belajar membaca market
anda harus tahu terlebih dahulu market anda, dimana mereka sering beraktifitas, misalnya apakah market anda orang yang suka main facebook atau instagram, jangan paksakan jualan di facebook kalau market anda memang berada di instagram begitu juga sebaliknya.

2. Belajar Copywriting
copywriting ini penting, karena berjualan di sosial media sama dengan berjualan dengan kata-kata bukan dengan lisan tapi lebih ke tulisan, dimana kalian harus mencoba untuk membuat tulisan yang menjual yang membuat orang lebih tertarik dan membeli di tempat anda.

3. Foto produk
bukan hanya tulisan promosi, tapi anda juga perlu untuk mempercantik foto produk anda, jangan asal karena yang namanya jualan di online butuh visual yang bagus untuk menarik calon pembeli.

4. Penawaran
buat penawaran yang memang susah untuk di tolak misalkan diskon 50% hanya untuk hari ini dan hanya utnuk 10 orang pembeli pertama, nah loh siapa yang tidak akan berebut, selain produk anda yang di inginkan oleh pembeli dan dapat diskon 50% pula, maka mereka akan segera memburu produk anda.

4 point ini harus anda pahami etrlebih dahulu sebelum anda melanjutkan ek tahap yang lain, karena dengan beberapa tahapan ini anda bisa memahami alur dari berjualan di sosial media atau sosial media marketing.

semogaartikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari informasi seputar dunia sosial media marketing, dan jangan lupa untuk share postingan ini, dimana anda akan membantu banyak orang yang membutuhkan postingan ini.

kita akan bertemu dengan pembahasan yang sama di postingan artikel selanjutnya, jadi jangan sampai anda melewatkan postingan seputar bisnis di dunia online yang sedang trend ini.
ilmu ini saya share secara GRATIS jadi manfaatkan sebaik mungkin.