Perpindahan Kategori Curhat Admin - Kerberos Industries

Reyhand Official - Kerberos Industries
Reyhand Official - Kerberos Industries
hay bosku semua, admin akan memberikan sedikit informasi dimana admin akan memberi tahu kepada bosku semua, admin pernah membuat sebuah kategori di mana dalam kategori tersebut adalah curhatan admin semua dan di bungkus dalam satu kategori bernama Curhat Admin.

Setelah berfikir panjang, terasa ada yang janggal jika di satukan dengan media informasi, maka dari itu admin sengaja membuat satu buah blog khusus dimana semua informasi curhatan admin akan admin posting disana, bukan hanya itu admin juga akan share pengalaman juga sedikit sharing mengenai beberapa bidang yang dimana mungkin admin kuasai.

dan untuk bahasa di blog tersebut masih menggunakan bahasa indonesia dengan gaya bahasa yang akrab atau non formal tidak seperti blog yang sedang di baca oleh bosku semua.
Untuk kata kata lebih di buat dengan kata kata yang mungkin lebih sedikit akrab dan tidak kaku, karena admin sengaja bahwa di blog tersebut hanyaah sebuah media sharing dan juga sedikit curhatan admin di kala aktifitas baik itu bekerja maupun liburan dan lain sebagainya.

untuk lebih lengkapnya bisa langsung saja
KLIK DISINI  untuk melihat apa saja yang sudah admin share disana

mungkin itu saja informasi yang bisa admin share untuk kali ini
jangan lupa untuk share informasi nya ke temen kalian, semoga kalian bisa mendapatkan insight baru dari pada postingan ini