Pengertian Reseller - Kerberos Industries

Pengertian Reseller
Pengertian Reseller
hay bos semua, untuk kali ini admin akan fokus pada share materi seputar bisnis , bagi anda yang suka dengan ilmu bisnis bisa join juga di channel telegram saya di
http://t.me/mitrakerberos atau KLIK DISINI

saya share ilmu seputar dunia bisnis, dari mulai tips dan trik juga pengalaman saya dalam membangun bisnis, yang akan menambah insight baru bagi anda yang sudah mempunyai bisnis ataupun yang mau memulai bisnis. Ok langsung saja, saya disini akan membahas sepuatr Reseller dan untuk lebih lengkap nya langsung saja baca artikel nya sampai dengan selesai.

Berbicara masalah Reseller mungkin semua orang sudah tau yang namanya reseller tapi tidak mengetahui apa pengertian dari reseller itu sendiri, maka dari itu admin akan sedikit sharing mengenai Pengertian Reseller.

Reseller adalah seseorang yang menjalin kerjasama dengan sebuah suplayer atau distributor yang mempunyai barang dan membeli barang dengan jumlah tertentu dan mendapatkan harga berbeda dari pada harga ritel.

Reseller sendiri biasanya diberikan harga khusus karena untuk di jual kembali, baik kepada Dropshiper maupun kepada pembeli ritel atau eceran, disini yang suka salah kaprah membedakan antara Reseller dan Dropshipper dan kebanyakana orang menganggap nya sama.

nah admin juga akan share apa itu Dropshipper di artikel selanjutnya.

Keuntungan menjadi Reseller itu sendiri antara lain
1. Bisa memilih barang sesuai dengan kebutuhan market
2. Mendapatkan harga khusus sehingga dari distributor atau suplayer
3. Tidak perlu order produk atau barang banyak
4. Tidak memerlukan modal yang besar untuk menjadi reseller
5. Barang yang di order bisa di jual sesuai harga pasar, dan tetap mendapatkan untung

nah 5 keuntungan yang di dapatkan jika menjadi reseller, bahkan kerberos industries pun membuka peluang untuk siapa saja yang mau join menjadi reseller kerberos industries dengan cara menghubungi CS kami via :
Whatsapp : 082117250192
Line : kerberos_ind

bagi yang mau melihat product bisa langsung kunjungi www.kerberosind.com atau KLIK DISINI

mungkin itu sedikit pengertian apa itu reseller semoga bisa membantu anda dalam mengetahui arti reseller itu sendiri