4 Ide Bisnis Keren Tahun ini - Kerberos Industries

5 Ide Bisnis Tahun Ini
5 Ide Bisnis Tahun Ini
hay bos semua bagaimana kabarnya ?
mungkin sudah lama sekali dari terakhir saya update di website ini, dan dimana saya terakhir kali  share seputar blog baru saya. Sekarang saya akan sedikit share seputar bisnis yang memiliki potensial laku di pasaran.

ok langsung saja bisnis nya saya akan jelaskan, ada 4 bisnis yang memang sangat di minati di tahun ini, ok langsung baca saja.

1. Bisnis Fashion
Bisnis ini adalah bisnis yang paling populer dimana bisnis yang sangat mudah di jumpai dan mudah untuk menjual nya, bukan hanya itu target pasar yang sangat luas membuat para pelaku bisnis nya mulai beralih menjual fashion dari pada yang lain.

Bisnis yang banyak di minati oleh orang ini, sekarang di mudahkan dengan kecanggihan teknologi, hanya dengan sosial media saja sudah bisa julana dan itupun laku dan di serbu oleh konsumen, oke apa saja contoh dari bisnis fashion di anatranya :
a. Bisnis Kaos Distro
b. Bisnis Kaos Polos
c. Bisnis Fashion Korea
d. Bisnis Hijab 
e. Bisnis Baju Anak
f.  Bisnis Baju Muslim

dan masih banyak lagi, tinggal ada suka yang mana, dan langsu8ng anda jalankan saja, karena jualan nya mudah ko hanya dengan akun sosial media kalian juga sudah bisa berjualan dan tanpa ribet juga tanpa harus menyewa toko untuk memulai usahanya.

2. Bisnis Kuliner
Bisnis ini berada di urutan ke dua, dimana selain bisnis fashion bisnis kuliner juga menjadi pilihan untuk sebagian orang yang ingin memulai bisnis nya di mana sangat banyak sekali orang yang memulai bisnis kuliner dan bisnis nya sukses, apalagi dengan kecanggihan teknologi membuat promosi menjadi mudah.

untuk contoh nya di antaranya sebagai berikut :
a. Bisnis Cemilan 
b. Bisnis Cake / Bronis
c. Bisnis Seblak ( sedang booming banget nih makanan yang satu ini )

dan masih banyak lagi, anda bisa explore sendiri bisnis mana yang cocok dengan anda.

3. Bisnis Accesoris 
Bisnis ini adalah bisnis yang mudah untuk menjualnya dan juga tidak perlu modal yang cukup besar karena harga nya juga yang ringan banget bos, bisa di coba dan mungkin ini menjadi salah satu peluang untuk anda yang sedang mencari bisnis dengan modal yang cukup ringan.

contoh nya di antaranya :
a. Bisnis Accesoris Handphone
b. Bisnis Accesoris Wanita ( Kalung, Gelang, dll )
c. Bisnis Accesoris Pria ( Jam Tangan, Kalung , dll )
d. Bisnis Cassing Handphone 

dan masih banyak lagi, jadi coba saja mana yang cocok dengan anda.

4. Bisnis Pulsa dan Kartu Paket Perdana
Sebenarnya banyak sekali website lain yang menjelaskan bisnis ini,dan saya juga akan membahasnya disini, kenapa harus jualan pulsa , sebenarnya anda jangan jualan pulsanya karena sudah banyak seklai orang yang jualan pulsa dan itu membuat anda menambah persaingan dagang anda.

yang saya jelaskan disini akan sedikit berbeda, anda tidak perlu jualan pulsa nya dan jadikan jualan pulsanya adalah sampingan anda, anda hanya cukup mencari orang yang jualan pulsa dan anda stock pulsa nya dari anda, jadi orang yang deposit pulsa dari anda atau di sebut dengan MASTER DEALER PULSA , ini akan mengurangi persaingan dagang pulsa karena anda adalah pusat dari penjualan pulsa tersebut.

bukan hanya  itu anda juga haruslah berinovasi anda coba menjual kartu paket perdana yang dimana semua orang pasti membutuhkan paket internet dan anda hanya perlu menjual kartu perdana paket yang pasti semua orang membutuhkan nya.

semoga anda bisa menjadikan bisnis ini sebagai pilihan anda untuk memulai bisnis.

Nah itu dia 4 Ide bisnis yang cukup keren dan memiliki potensial keuntungan yang cukup menguntungkan dan berpotensi membuat anda sukses dari bisnis yang saya sebutkan di atas, tinggal bagaimana anda menjalankanya.

mungkin itu saja untuk kali ini, sampai ketemu di artikel selanjutnya