Bagaimana Cara Mengoptimalkan Youtube untuk Bisnis

Pertama - tama ini adalah postingan artikel admin di bulan JANUARI 2018 dan kali ini admin akan membahas seputar bisnis lagi, dan yang akan admin bahas ialah CARA MENGOPTIMALKAN YOUTUBE UNTUK BISNIS, dan bagaimana caranya silahkan baca artikel ini sampai dengan selsai.

Inilah beberapa cara mengoptimalkan youtube untuk bisnis yang sedang kita jalankan
Youtube untuk bisnis
Dalam menjalankan sebuah bisnis maka kita perlu yang namanya promosi, dan sering admin bahas pula di artikel artikel yang lain di mana setiap tips yang admin berikan pada akhirnya akan ada tips promosi, dan ini adalah salah satu cara bagaimana kita mengoptimalkan youtube untuk bisnis yang sedang kita jalankan.

Semua bisnis bisa menggunakan youtube untuk medianya, dimana seperti yang kalian semua tahu, bahwa youtube adalah salah satu flatform yang memberikan content dalam bentuk video.

Maka cara mengoptimalkan bisnis kalian di youtube adalah degan cara membuat content dalam bentuk video dan menambahkan link untuk di direct baik itu ke contact persond maupun ke sebuah website.

Jangan lupa Subscribe juga Channel Reyh Creator dengan cara KLIK DISINI
Terdapat video film pendek yang bikin anda penasaran akan anding dari film tersebut

Inilah cara cara mengoptimalkan youtube untuk bisnis.

1. Membuat Content Bisnis Anda
Silahkan anda membuat sebuah content untuk di sajikan dalam sebuah bentuk video dan video tersebut unggah di youtube, dan buatlah content yang berhubungan dengan bisnis anda, misalkan anda berjualan fashion hijab, maka anda bisa membuat tutorial berhijab, atau mungkin trend fashion hijab terbaru.

2. Buatlah Channel Youtube Sendiri
Setelah kamu membuat content yang perlu kamu lakukan selajutnya adalah dengan membuat sebuah channel yang mampu menampung semua content yang telah kamu buat tadi, dan disinilah kumpulan content video kamu di simpan.

3. Buat Playlist
Jangan lupa untuk membuat playlist atau pemisah antara video satu dengan yang lain, misalkan jangan campurkan video promosi dengan video tutorial ini akan sangat berpengaruh terhadap audiace yang menonton video kamu, jadi lebih di tata untuk memberikan interface yang baik terhadap konsumen atau audiance.

4. Descriptions
Jangan lupakan juga descripsi dimana dengan kamu mengoptimalkan youtube sebagai sarana bisnis atau media promosi kamu maka kamu juga harus mengisi kolom descripsi, untuk memberikan link ke sebuah website atau ke contact persond kamu.

5. Promosikan Channel
setelah semua selsai tetap saja kamu erlu mempromosikan channel kalian untuk mengoptimalkan viwer yang hadir di channel yang telah kamu buat, kamu bisa share di website kamu, di instagram, fanspage ataupun yang lainnya.


nah itulah 5 cara mengoptimalkan youtube untuk bisnis, dan yang lebih penting lagi untuk mengoptimalkan bisnis anda di youtube yaitu CONTENT VIDEO nya, kenapa seperti itu ?

Dikarenakan untuk mengoptimalkan sebuah bisnis di youtube maka yang paling penting dan sangat di perlukan ialah sebuah content video yang di berikan, jadi jangan sampai kamu memberikan content yang memang tidak sesuai dengan bisnis yang kamu jalankan.