Konveksi Kaos Murah Berkualitas

konveksi kaos murah

Berbicara masalah produksi kaos berkualitas, maka kita berbicara tentang yang namanya konveksi. Seperti yang anda ketahui bahwa di Kerberos Industries memberikan solusi bagi anda yang ingin memproduksi kaos dengan kualitas standart clothing original indonesia, yang pastinya telah memnuhi beberapa kriteria dan melewati beberapa tahapan dan juga quality control sebelum pengiriman ke konsumen.

Beberapa konveksi hanya memberikan jaminan bahan saja, tapi di konveksi kerberos memberikan jaminan semua nya di mana bukan hanya dari kualitas bahan yang kami berikan jaminan, tapi juga dari sablonan, proses jahit, finishing, peaking dan banyak lagi.

Yang paling penting kami menjamin barang akan sampai di tempat anda setelah anda melunasi pelunasan dan apabila barang tidak sampai di rumah anda maka kami akan mengganti uang anda 100% tanpa potongan.

Konveksi Kerberos selain mengutamakan kualitas kami juga mengutamakan kepercayaan dari pada konsumen itu sendiri, dan sampai saat ini sudah banyak sekali konsumen yang mempercayakan prosuksi kaos nya kepada kami.

kami menerima beberapa produksi di antaranya :
Menerima Pembuatan Kaos
- Kaos Kelas
- Kaos Komunitas
- Kaos Distro ( Brand Sendiri )
- Kaos Futsal ( Quality Grand Ory Thailand )
- Senam
- Olah raga sekolah
- Dll
Menerima Pembuatan Kemeja
Menerima Pembuatan Seragam Sekolah
- SD
- SMP
- SMA
Menerima Pembuatan Jaket
- Jaket Parka
- Jaket Bomber
- Jaket Denim

Untuk info pemesanan bisa menghubungi costumer service kami di bawah ini :
Sms : 082117250192
Whatsapp : 082117250192
Telp : 082117250192

Jangan ragu untuk bertanya terlebih dahulu, karena customer service kami akan senang membantu anda.

No comments:

Post a Comment