Pesanan Jaket Denim Dilan Melonjak




Semenjak Film Dilan 1990 naik di layar lebar, banyak dari konsumen mencari Jaket Denim yana mirip dengan yang di pakai Dilan, bahkan banyak juga dari konsumen yang sengaja membuat kaos dngan kata kata gombalan Dilan.


Industri bandung mulai di banjiri orderan oleh pembuatan jaket denim lokal dengan motif denim seperti jaket yang di pakai oleh Ikbal ( Dilan ). Dengan naik nya film ini layar lebar dan meningkatnya jumlah penonton itu membuat permintaan jaket senamin naik.

Hanya saja untuk sebagian orang mungkin tidak tahu, tapi bagi saya ini adalah sebuah moment dimana jaket denim banyak di cari oleh konsumen, bagi anda yang ingin berjualan clothing, cobalah untuk menjual jaket denim lokal untuk sekarang, kebapa seperti itu karena untuk sekarang sedang booming yang namanya jaket denim.

Bahkan pencarian di google pun meningkat dengan keyword " jaket denim murah, jaket denim lokal, jaket denim dilan, jual jaket denim dan lain lain " .

Maka dari itu manfaatkan lah peluang ini untuk anda memulai bisnis di bidang clothing, karena permintaan semakin banyak maka banyak juga konveksi yang membaut produk yang serupa, tapi yang jadi permasalah apakah para penjual bisa bersaing dengan penjual yang lain ?

Untuk anda yang mau berjualan coba cek kategori bisnis, untuk melihat beberapa referensi juga tips dan trik berjualan baik di offline maupun di online yang telah saya posting.

atau bagi kalian yang sedang mencari konveksi untuk pembuatan kaos dengan motif dilan, atau jaket seperti yang di pakai dilan, anda bisa menghubungi cs kami di mana kami akan berikan rincian sketentuan ordernya.

nomor cs bisa anda dapatakan pada menu contact yang tersedia di samping kanan
silahkan anda cek nomor kami dengan klik menu tersebut.


No comments:

Post a Comment