Channel Youtube Reyh Creator Akan Aktif Kembali

Setelah sekian lama fakus atau hiatus di dunia peryoutuban karena beberapa faktor. Dan mungkin kemarin adalah hari dimana channrl reyh cretor akan mulai kembali tayang seperti semula. Hanya saja permulaan nya dimulai dari blog officialnya.

Untuk yang mau mampir ke blog official Channel Reyh Creator bisa Klik Disini.

Nah bagiamana sudah mampir di blognya ? Mungkin masih dalam tahap proses update dan juga tahap penataan, karena itu mungkin masih harus banyak di perbaiki, tapi kalau mau berkunjung silahkan saja.

Untuk channelnya sendiri akan ada beberapa perubahan content yang dimana awalnya hanya berfokus pada vlog dan film pendek, sedangkan untuk kedepannya akan berubah 180 derajat ke pemban seputar hobi saya dan juga dunia game.

Tapi bukan berarti saya bakal jadi gamers tapi saya hanya akan mencoba bukan untuk content continue. Jadi jangan harap bahwa Reyh Creator akan update streaming gamming ataupun konteny gamers mendominasi video saya, dan itu saya tegaskan " TIDAK " katena saya bukan gamers.

Mungkin saya akan membahas seputar game yang saya pribadi mainkan di smartphone aja, dan itu paling hanya beberapa video dalam satu game, karena saya pasti akan merasa bosen. Maka dari itu kata game itu sendiri karena saya akan menerangkan game yang saya mainkan nanti.

Untuk yang penasaran channelnya saha taruh alamatnya di bawah ini :
https://www.youtube.com/channel/UCXz-Hp8OqVOc7duZTlerGgA?view_as=subscriber

Nah jadi bagaimana ? Kamu sudah cek ?
Jangan lupa untuk like, comment juga subscribe channel Reyh Creator, tanpa adanya kalian Reyh creator tidak akan bisa apa-apa.

oh iya mungkin bagi kalian yang suka main youtube atau kalian yang punya channel youtube dan ingin memberikan masukan kepada reyh creator bisa komen di bawah, saya tuggu untuk masukan nya

terimakasih

No comments:

Post a Comment