Cara Tepat Promosi Bisnis Di Bulan Ramadhan Via Online

dapatkan cara promosi bisnis yang tepat pada saat ramadhan
cara promosi bisnis 

Pernah terlintas di benak saya untuk membuat informasi cara promosi bisnis di bulan ramadhan via online, dan untuk kali ini saya baru bisa berbagi kepada para pembaca semua, dan semoga artikel ini bisa membantu berjalnya bisnis para pembaca semua.

Baik langsung saja pada pembahasannya !!
Untuk bisa membuat bisnis kita lancar atau mendapatkan omset yang lumayan di bulan ramadhan, maka tidak menutup kemungkinan bahwa kita harus tahu bahwa media online sekarang sangatlah canggih dan dengan media online kita bisa menjangkau orang yang belum terjangkau oleh bisnis kita.

Online membuat bisnis kita bisa Go Internasinal, karena dengan online promosi bisnis kita tidak di batasi oleh ruang dan juga waktu, kita bisa promosi kemana saja dan kapan saja.

Dan inilah beberapa metode promosi bisnis yang bisa di gunakan untuk promosi bisnis di bulan ramadhan via online.

1. Google Ads Word
Dapatkan banyak pembeli dari ads word google
Google adalah salah satu mesin pencari yang telah merajai dunia, apa apa kita cari pasti di google dan bahkan ada istilah " tanya ke mbah google " yang berarti semua orang telah berpatokan kepada google untuk mencari sesuatu termasuk mencari sebuah produk, bahkan jasa via google, maka dari itu promosi di Google Ads Word menjadi salah satu cara untuk menyebarkan bisnis kita.

2. Facebook
media promosi bisnis

Pada waktu dulu Facebook hanya menjadi salah satu media untuk mencari pertemanan dan juga sebagai sarana sosial media, tapi untuk kali ini facebook menjadi salah satu media untuk berbisnis bahkan sekarang facebook sudah ada marketpleace nya kalau tidak salah.

Maka dari itu buatlah sebuah fanspage bisnis kamu, dan coba untuk promosikan bisnis kamu di sana dan untuk menjangkau ornag lebih banyak kamu bisa pergunakan facebook ads.

3. Instagram
dapatkan omset besar dengan promosi via instagram

Sama halnya dengan facebook, instagram sekarng sudah beralih fungsi menjadi media bisnis yang sangat menggiurkan, kenapa seperti itu karena sudah jelas instagram mejadi salah satu media katalog bisnis kita, bahkan ada orang yang memiliki omset hingga puluhan bahkan ratusan juta hanya dengan berbisnis via instagram.

Jadi kenapa tidak untuk kita memulai mempromosikan bisnis kita di instgram untuk mendongkrak media promosi dari pada bisnis kita, kamu bisa juga menggunakan fasilitas ads nya untuk menjangkau banyak orang.

4. Marketpleace ( optional )
sukses bisnis dengan promosi di marketpleace

Kenapa saya menjadikan marketpleace sebagai media yang di optinalkan tidak di wajibkan, karena terlalu banyak sekali perang harga di sana, lebih baik kamu membuat sebuah website kamu sendiri untuk menjual produk atau menawarkan jasa kamu.

Bahkan apabila kamu memiliki website kamu sendiri kamu memiliki hak penuh atas database pelanggan yang kamu miliki, sehingga kamu bakal aman dari pencurian database pelanggan.

Jadi bagaimana ?
Apakah kamu sudah terbayang mau memulai promosi di mana ?
ayo mulai promosikan bisnis kamu di bulan ramadhan untuk mendapatkan kenaikan omset yang signifikan.

No comments:

Post a Comment