Peluang Bisnis Ramadhan 2018


dapatkan banyak keuntungan dengan bisnis di bulan ramadhan 2018
peluang bisnis bulan ramadhan 2018


Sekarang sekarang saya jarang sekali update di blog ini, karena saya di sibukan dengan aktifitas jualan saya di distro atau bagi kamu yang mau tahu distro saya dan aktifitasnya apa bisa langsung cek di bawah sini :

Instagram : @aksesdistro / KLIK DISINI
Atau langsung ke websitenya www.aksesdistro.web.id

saya sedang aktif untuk optimisasi website khusus untuk penjualan kaos distro, dan memudahkan para agen atau reseller bertransaksi.

baik lah langsung saja kepada pembahasan kali ini, dimana sebentar lagi akan mendekati bulan ramadhan, dimana ini adalahs ebuah momentum untuk berbisnis, tapi kebanyakan orang bingung untuk memulai bisnis apa di bulan ramadhan ? maka dari itu saya membuat sebuah postingan Peluang Bisnis Ramadhan 2018, yang dimana akan membahas sebuah bisnis yang berpotensi mendapatkan banyak keuntungan dari bisnis tersebut.

Inilah Bisnis Yang Cocok Di Bulan Ramadhan
1. Bisnis Fashion
Ini adalah salah satu bisnsi yang sangat di rekomendasikan oleh saya dimana karena banyak nya mulim di indonesia, dan konsumsi trend fashion yang sangat meningkat pesat, maka dari ibu bulan ramadhan menjadi sebuah peluang untuk berjualan fashion.

Apalagi Fashion Distro, disini menjadi salah satu peluang yang berpotensi mendapatkan banyak sekali keuntungan di mana anda bisa menjual sebuah kaos distro kepada kalangan anak muda, yang pastinya laku keras dan bakal keteteran di buru konsumen.

bagi kamu yang ingin bisnis kaos distro atau fashion distro bisa langsung hubungi admin di 
Instagram : Klik Disini
Whatsapp : Klik Disini

Peluang usaha ini sangat menjanjikan jadi stock barang dari sekarang sebelum anda mengalami kekurangan stock, apalagi di tambah dengan overload expedisi yang membuat pengiriman menjadi lebih lama.

2. Bisnis Parsel
Bagi kamu yang hobi ngemil atau makan, hehe 
maka kamu bisa membuka sebuah bisnis parsel yang dimana banyak orang di hari menjelang idul fitri membutuhkan sebuh parsel untuk sanak sodara nya, jadi bisnis ini juga menjadi salah satu peluang bagi kamu.

3. Bisnis Bukaan / Takjil
Pas bulan ramadhan banyak sekali oranag mencari takjil di jalan - jalan, dan tidak sedikit juga orang yang jualan di jalan, karena memanfaatkan momentum tersebut. Orang yang tadi nya tidak berjualan pun sekarang bisa berjualan takjil karena ini adalah sebuh bisnis musiman, dan ini juga bisa anda coba sendiri di rumah.

4. Bisnis Kue Lebaran
Bagi para wanita yang hoby masak dan jago bikin kue kering seperti nastar, kue salju, cokochip dan banyak lagi bisa coba untuk berjualan kue kering dan peaking dalam sebuh toples lalau anda coba tawarkan kepada tetangga kamu, ataupun kerabat. Dan ini adalah salah satu bisnis yang bisa kamu coba sendiri di rumah.

itu adalah 4 peluang bisnis di bulan ramadhan, dan saya lebih merekomendasikan nomor 1 karena untuk nomor satu kamu bisa memulai bisnis dari awal bulan ramadhan hingga puncak nya di malam takbiran atau malam lebaran. 

Dan potensi omset nya sangatlah tinggi, sebagai gambaran reseller saya yang hanya menjual via online dia bisa menghasilkan 20 sampai dengan 40 juta dalam satu bulan. Dan itu adalah sebuah hal yang spektakuler.

Maka dari itu yuk join reseller kami atau ambil paket peluang usaha ramadhan dengan menghubungi contact persond di bawah ini :
Instagram : Klik Disini
Whatsapp : Klik Disini


No comments:

Post a Comment