Coming Soon Channel Bisnis - Akses Distro


Dulu saya sempat membuat sebuah channel yang mungkin kamu juga sudah mengetahui nya atau mungkin bisa langsung subscribe di sidebar blog ini, tapi channel itu fakum dan sudah lama tidak aktif semenjak handphone saya rusak.

Tepatnya bulan januari saya mengalami hal terburuk yaitu handphone saya rusak dan tidak bisa aktifitas karena semua contact pelanggan, relasi dan yang lainnya berada di sana termasuk file video yang telah saya edit untuk di upload di channel tersebut.

3 bulan saya memulai kembali bisnis dan mencoba mengumpulkan uang dari sisa pengeluaran pribadi yang akhirnya saya mendapatkan handphone baru, walaupun harganya yang murah tapi cukup untuk mnjalankan sebuah oprasi bisnsi yang telah saya jalankan sebelumnya.

Dengan adanya handphone saya sekarang dan dengan membuat akses distro sebagai salah satu pusat ritel kaos distro dan recrutment agen juga reseller, saya bermaksud untuk membuatkan sebuah channel bisnis di youtube untuk akses distro, dan dapat kamu nikmatin video nya baik dari youtube langsung maupun di blog ini.

maka dari itu saya butuh dukungannya untuk subsribe channel nya di bawah ini :

dan doakan saya untuk selalu sehat supaya bisa terus membagikan manfaat bagi semua nya.
terimakasih atas dukungan nya selama ini dan jangan pernah lupa untuk terus berikan saya masukan baik ke email, maupun ke sosial media saya.

atau kamu bisa langsung komentar di postingan ini 
terimaksih

No comments:

Post a Comment