Website Bisnis - Berbisnis Online

Pernahkah kamu mendengar yang namanya website bisnis ???
dan apa yang dimaksud dengan website bisnis ?

Website bisnis adalah sebuah media atau tempat untuk menjelaskan bisnis yang kita jalankan baik itu bisnis dalam bentuk penjualan produk maupun bisnis dalam bentuk jasa. Kedua website itu berbeda antara website jual beli dan juga website bidang jasa karena untuk website bidang jasa lebih ke system B2B atau Bisnis To Bisnis bukan B2C ( Bisnis to Customers ).

1. Website Bisnis Bidang Penjualan
Untuk website bisnsi type penjualan ini lebih kita sering sebut dengan sebutan toko online atau online shop dimana di website tersbeut menjual berbagai variant produk yang mereka jajarkan di toko online tersebut dan biasa nya untuk toko online hanya menjual satu kategory bisnis dalam website nya. Misalkan menjual fashion maka mereka hanya menjual fashion dan tidak menjual barang barang yang tidak berkaitan dengan fashion.

2. Website Bisnis Bidang Jasa
Untuk website yang satu ini mereka hanya menampilkan company profil dan juga testimoni pelanggan karena tidak ada nya barang yang mereka bisa jual, kebanyakan bidang jasa website nya hanya menawarkan kerjasama dan juga menampilkan sisi kualitas dan juga ketepatan waktu untuk penggarapan sebuah produk. Misalkan website bidang jasa percetakan ID CARD maka mereka menawarkan jasa tersebut dan memberikan keterangan yang secara merinci di website tesebut.

3. Website Bisnis Edukasi
Untuk website ini hanya bersifat website edukasi atau website pembelajaran di mana website nya hanya berupa informasi yang banyak di cari oleh orang banyak di google dan menjadi salah satu referensi untuk bisnis mereka, seperti halnya website ini, dimana website ini menyuguhkan pembelajaran untuk bisnis dan juga clothing.

nah itulah beberapa website bisnis yang bisa kamu buat untuk menjelaskan bisnis kamu di dunia maya, dengan kacanggihan teknologi maka bisnis bisa dengan mudah di akses oleh banyak orang di lokasi berbeda sekaligus dalam satu waktu.

Keuntungan Mempunyai Website Bisnis
Seperti yang saya sebutkan di atas dengan mempunyai website bisnis maka bisnis kita bisa dengan mudah di temukan di internet oleh calon konsumen, maka dari itu dengan mempermudah konsumen mencari bisnis kita maka akan semakin banyak orderan atau penjualan dalam sebuah bisnis yang kita jalankan.

Konsumen lebih suka kemudahan dalam bertransaksi maka dari itu dengan adanya website bisnis inilah banyak orang di mudahkan dan juga banyak orang di untungkan dalam hal berjualan.

Biklah mungkin itu saja yang bisa saya share mungkin lebih banyak lagi embahasan mengenai website bisnis hanya saja karena artikel ini sudah terlalu panjang, jadi kita akan sambung lagi di artikel yang lain.

jangan lupa untuk tinggalkan komentar kamu, apabila memiliki gagasan seputar pembahasan website bisnis, dan itu juga menjadi referensi saya untuk membuat postingan nya lagi di kesempatan waktu yang berbeda.

No comments:

Post a Comment