Trend Fashion Distro Terbaru 2018

banyak sekali orang yang menanyakan akan trend fashion terbaru yang bisa jadi referensi untuk menjadi salah satu koleksi kita dalam berpakaian.

dan untuk di tahun ini yang memang menjadi trend fashion dan banyak sekali di beli oleh konsumen ialah sebagai berikut :

trend kaos distro 2018


Trend kaos distro / Fashion distro 2018

1. Kaos Supreme
kaos supreme original, gambar kaos supreme

Pernah mendengar brand Sumpere ?
Ini adalah salah satu brand clothing luar negri yang telah berkembang sangat pesat dan tidak sedikit orang yang memakai kaos ini dan banyak juga di kalangan artis yang memakai kaso distro supreme ini.

Dan untuk di indonesia sendiri telah booming di kalangan anak muda yaitu kaos supreme yang di mana di setiap disrto mengalami peningkatan permintaan untuk brand yang satu ini.

2. Kaos Flava
kaos flava terbaru terkeren dan terupdate

selain dari pada brand clothing supreme yang mengalami peningkatan permintaan konusmen, brand yang satu ini juga menjadi salah satu brad yang banyak di cari oleh kalangan anak muda.

Sehingga brand yang satu ini menjadi salah satu incaran anak muda apabila ada di salah satu pajangan di sitro, bahkan stand di jacloth menjadi salah satu stand yang banyak di kunjungi konsumen.

jadi kamu bisa menjadikan flava sebagai salah satu brand yang bisa kamu koleksi produknya dan jadikan salah satu produknya untuk menambah penampilan kamu menjadi lebih keren lagi dan fashionable.

3. Kaos Berwarna Pink


jual kaos pink distro keren

Kalau dulu mungkin hanya wanita saja yang emmakai baju pink saat hangout, tapi beda halnya dengan sekarang dengan seiring nya perkembangan zaman banyaks ekali cowo yang memakai baju pink.

Dan bukan hanya itu sekarang baju pink menjadi salah satu trend fashion yang patut kamu miliki, tidak terpaku brand apa, yang penting warna beby pink maka kamu sudah pede nongkrong bareng temen.

Karena banyaks ekali permintaan konsumen beberapa bulan kebelakang untuk baju dengan warna beby pink, bahkan tidak hanya baju kaos distro nya, tapi sampai ke accesoris dan juga hoodies nya banyak sekali permintaan dengan warna bebby pink.

Nah bagaimana ?
Apakah kamu sudah dapatkan referensi trend fashion kaos distro tahun 2018 nya ?
kamu bisa dapatkan fashion tersebut di distro distro di kota kamu karena akan banyak sekali pilihan, dan admin sarankan untuk beli produk original nya ya, karena yang original memiliki kualitas yang berbeda dengan produk yang kw atau reflika.

jadi tunggu apalagi ayo belanja sekarang dan tambah koleksi fashion kamu.


No comments:

Post a Comment