4 Brand Kaos Distro Lokal Yang Banyak Di Cari di Tahun ini

4 Brand Kaos Distro Lokal Yang Banyak Di Cari di Tahun ini

Mungkin kebanyakan orang tidak megethaui sampai mana perkembangan dunia clothing dan trend fashion clothing distro itu sendiri, sampai - sampai ada yang ketinggalan update fashion terbaru.

Maka dari itu dengan adanya postingan ini semoga saja bisa membantu para anak muda yang sedang mencari fashion model terbaru yang banyak di cari oleh konsumen dan banyak di pakai oleh anak muda, tapi admin ingatkan untuk membeli produk original karena dengan membeli produk original kita sama saja dengan mendukung perkembangan dunia clothing lokal di indonesia.
brand kaos distro lokal


Beberapa anak muda zaman sekarang sudah banyak berubah, dan mungkin trend fashionnya beda dengan tahun kemarin di mana tahun kemarin lebih identik dengan brand kaos distro lokal bernuasa metal, hardcore, deadcore dengan gambar yang banyak tengkorak, darah dan lain lain.

Sedangkan untuk sekarang anak muda lebih suka dengan brand kaos distro lokal yang simpel, tidak neko neko dan gambar  yang tidak teralu mencolok.

Untuk Brand Kaos Distro Lokal yang sekarang sedang banyak di cari oleh konsumen disini ada beberapa nama brand yang sedang hangat di bicarakan anak muda dan mungkin ini bisa menjadi referensi untuk kalian semua.

1. Brand Kaos Distro Kickout Apparel
Kaos dengan brand yang satu ini memang sudah mulai menjamur di kalangan anak muda sampai sampai kalau tidak salah ada yang namanya komunitas kickout apparel itu sendiri, yang di dalam nya ada anak anak yang memakai kaos kickout dan yang pastinya original.

Untuk brand yang satu ini sangat terkenal di kalangan anak muda yang dimana desainnya yang unik dan juga terus berinovasi dan terus mengeluarkan motif yang memang sangat anak muda banget, jadi tidak heran apabila Brand Kickout Apparel menjadi salah satu brand yang di cari konsumen.

2. Flava
Brand yangs atu ini admin juga baru dengar sih, tapi tidak tahu kalau memang brand ini sudah ada sejak dulu tapi admin jujur baru mendengar brand ini, dimana banyak sekali anak muda yang menanyakan akan brand yang satu ini.

Boomingnya Supreme sama halnya dengan boomingnya Flava karena dua brand ini sama sama naiknya di waktu yang sama, Flava menjadi salah satu brand kaos distro lokal yang menjadi rekomendasian untuk menambah koleksi fashion kamu.

3. 0735 ( Smity )
Kaos ini memang booming di tahun kemarin dan untuk tahun sekarang kaos yang ini juga mulai banyak di cari oleh konsumen dan banyak sekali di tanyakan untuk motif baru nya.

nah untuk kamu yang tahu akan brand yang satu ini dan pernah memiliki brand yang satu ini admin upcapkan " SELAMAT " karena kamu akan tampil pede kembali walaupun dengan memakai kaos tahun kemaren, karena kaos Smity sendiri sekarang sedang jadi incaran banyak konsumen.

4. Shining Bright
Brand yang satu ini adalah brand kaos distro artis indonesia yaitu brand nya Tara Budiman, mungkin sudah banyak yang kenal dengan tara budiman seorang artis ibukota yang juga mempunyai usaha di bidang clothing dan menamai brand nya dengan nama Shinning Bright.

bagi kamu yang ingin mengetahui koleksi dari brand kaso distro lokal shinning bright coba kamu datang langsung ke otlet resmi atau stand di jackcloth dari shinning bright itu sendiri

nah mungkin itu 4 Brand Kaos Distro Lokal Yang Banyak Di Cari di Tahun ini , bagi kamu yang punya referensi brand lain kamu bisa tulis di kolom komentar ya !!
dan jangan lupa untuk stay terus di website ini untuk mendapatkan bannyak referensi menarik.




No comments:

Post a Comment