Comingsoon Brand Kaos Distro Fenryl.co Edisi Revival


Pebisnis -- Dulu sempat boming dikalangan para pebisnis clothing, bahwa brand fenryl.co telah muncul dan menghiasi dunia clothing indonesia.

Hanya saja, karena kesibukan owner brand sendiri membuat brand kaos distro fenryl.co ini menjadi tenggelam dari permukaan, dan akhirnya terseret oleh perkembangan trend clothing indonesia. Beberapa kemungkinan untuk bisa bangkit lagi sangatlah kecil dan itu membuat kaos distro fenryl.co menjadi kurag terkenal.

Sempat owner brand memutuskan untuk berhenti meneruskan clothing ini, tapi setelah di pikir panjang dan banyak masukan dari banyak teman untuk terus meneruskan perjuangan dari pada fenryl itu sendiri.

Maka akhirnya fenryl.co kembali memunculkan taring nya di dunia clothing, promosi mulai di gerakan dan terus di luncurkan supaya market mengetahui bahwa fenryl.co kembali muncul untuk menghiasi dunia clothing.

Dengan mengeluarkan edisi Revival ini Fenryl muncul dengan wajah baru yaitu dengan icon sang warewolf yang dikenal kejam dan tak ragu untuk menyerang siapa saja di depannya.

Ini membuat fenryl.co membuat sebuah hastag #fenrylisreal ini menjadikan bahwa fenryl itu memang ada dan akan menjadi brand besar kelak kemudian hari.

Maka dari itu kami memberikan informasi ini supaya kalian para pembaca tahu sekarang fenryl.co akan membuka pre order untuk kaos nya yang baru.

Silahkan Kunjungi : Official Instagram Fenryl.co

Jangan lupa untuk follow akunnya, karena akan ada Disc 40% untuk setiap pembelian produk kaos distro fenryl.co edisi revival ini. Dan untuk pembelian minimal 200rb akan mendapatkan akses member di website patnership fenryl.co itu sendiri.

Tidak sampai disitu fenryl.co juga memutuskan untuk menjaring kerjasama dengan para pelaku bisnis yang ingin memulai bisnis dengan modal minim yaitu bergabung dengan reseller kaos distro fenryl.co.

Bagi kamu yang memiliki modal yang cukup kamu bisa upgrade ke tingkat yang lebih tinggi yaitu agen resmi brand fenryl.co, jadi jangan berfikir tidak mampu menjual kaos distro fenryl.co karena sekarang booming di pasaran permintaan kaos fenryl.co sampai kami harus membentuk sebuh team yang mampu menghandle itu semua.

Jadi ayo ikuti program pre order nya dan dapatkan informasi lengkapnya di instagram fenryl.co 

No comments:

Post a Comment