Bisnis Online Lewat Hp Tanpa Modal

Bisnis Online Lewat Hp Tanpa Modal




Pebisnis -- Ternyata sekarang zaman sudah canggih semua orang bisa memulai bisnis tanpa ada batasan waktu dan tempat, bahkan tanpa modal pun ada, jikalau dulu untuk memulai bisnis kita harus memiliki modal yang cukup besar, tapis sekarang bisnis tanpa modal pun bisa.

Saya rasa dan saya yakin bahwa semua orang sekarang sudah memiliki hp atau smartphone yang dimana sekarang sudah bisa ” bisnis online lewat hp tanpa modal “.

Mungkin terlintas di pikiran pembaca semua yaitu
“ Bagaimana cara bisnis online lewat hp tanpa modal ? “
Benar tidak ? dan dengan adanya artikel ini semoga pertanyaan tersebut bisa saya jawab dan bisa berbagi informasi yang mungkin sedang kamu cari yaitu “bisnis online lewat hp tanpa modal”.

Untuk membuat bisnis online lewat hp tanpa modal, caranya antara lain sebagai berikut :

1. Mencari Suplayer 

Untuk bisa memulai bisnis online lewat hp tanpa modal, kita harus mencari suplayer. Tapi sebelum mencari suplayer akan lebih mudah nya untuk mencari bisnis apa yang akan anda jalankan, dan produk apa yang memang akan anda jual.

Setelah mengetahuinya, maka cobalah cari suplayer yang rekomended, dan amanah dalam proses orderan, dan yang pasti menerima pembelian dengan system dropshiper.

Baca Juga : Apa Itu Dropshiper


2. Minta Katalog Produk

Setelah mendapatkan suplayer maka hal yang paling dan harus kamu lakukan adalah meminta foto produk dari suplayer, yang di mana foto tersebut akan kamu pergunakan untuk alat berjualan nantinya.

Jangan sampai kamu menjual, tapi tidak memiliki foto produknya, sehingga menyulitkan proses pembelian konsumen, dan berujung gagal menjual produk tersbut.

3. Mulai Jualan

Untuk berjualan hanya dengan hp, kita bisa menyebarkan foto produk kita ke sosial media seperti facebook, tweeter dan instagram yang kita miliki, atau kita juga bisa menyebarkannya melalui aplikasi messeger seerti line, whatsapp ataupun yang lainnya.

Mungkin dalam step ini kita akan di tuntut bagaimana cara kita memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen supaya banyak orang yang membeli produk kita.

Dan perlu di ingat, jangan berhenti promosi dan jangan menyerah di tengah jalan karena orang yang bekerja setengah setengah itu tidak akan pernah berhasil, jangan takut gagal dan terus lah berusaha dan berdoa.

Itulah 3 cara untuk bisa bisnis online lewat hp tanpa modal, karena yang bisa di lakukan dengan menggunakan hp atau smartphone dan berjualan tanpa modal hanya lah dengan system drophiper, dan itu sudah lumrah.

Maka dari itu bagi kamu yang memang niat untuk memulai bisnis online, maka cobalah untuk menggunakan system ini terlebih dahulu, untuk meminimalisir penumpukan stock dan juga meminimalisir modal yang harus di keluarkan.

Jangan khawatir akan gagal, banyak orang yang sukses berawal dari jualan dengan system dropshipper dan akhirnya memiliki toko sendiri bahkan memiliki merk sendiri dan akhirnya mereka sukses di usia muda.

Baca Juga : 7 Pengusaha Yang sukses di Usia Muda

Prospek dari bisnis online lewat hp tanpa modal dengan system dropshiper sangat di gemari oleh orang yang mau memulai bisnis tapi takut mengalami kebangkrutan, dan ini memang hal lazim untuk pebisnis pemula.

Hanya saja jangan menyerah karena baru memulai bisnis dan masih menganggap bahwa diri kalian masih pemula, seorang pebisnis sukses dulu nya juga pemula dan mereka merangkak naik dan berusaha sehingga akhirnya mereka mencapai kesuksesan mereka.

So selamat mencoba !!

No comments:

Post a Comment