Prospek Bisnis Media Online

bisnis media online dengan sosial media


Bisnis terbaru dimana bisnis media online menjadi salah satu prospek bisnis yang menjanjikan, bisnis tersebut selain bisa mendapatkan uang kamu juga bisa menyebar informasi bermanfaat bagi para pembaca.

Baca juga : Apa itu Bisnis Media Online

Hanya saja untuk memulai bisnis media online kita harus benar benar memberikan informasi yang memang bermanfaat dan juga bukan berita hoax atau  pemberitaan palsu.

Dan perlu di ketahui bahwa menyebar berita hoax akan di kenakan hukuman pidana, jadi jangan sembarangan menyebar berita yang tidak jelas kebenarannya.

Coba baca hukuman nya menyebar berita hoax :
Pelaku penyebar hoax bisa terancam Pasal 28 ayat 1 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau Undang-Undang ITE. 

Di dalam pasal itu disebutkan, "Setiap orang yang dengan sengaja dan atau tanpa hak menyebarkan berita bohong dan menyesatkan, ancamannya bisa terkena pidana maksimal enam tahun dan denda maksimal Rp 1 miliar."

Ngeri banget kalau sudh membaca nya, karena bukan hanya di kurung selama enam bulan, kita juga harus membayar dengan maximal hingga Rp 1 miliar.

Tapi, bagi kamu yang ingin memulai bisnis bidang media online, cobalah untuk mencari sebuah berita yang memang konkrit dan jelas juga dapat di pertanggung jawabkan. Dengan hal itu kita akan aman dari pada pidana yang di sebutkan di atas.

Prospek Bisnis Media Online ini memang sangat menggiurkan kita hanya tinggal mencari informasi yang bermanfaat, dan akhirnya akan banyak orang yang mengikuti kita.

Dengan banyak orang mengikuti kita maka tidak menutup kemungkinan kita bisa membuka kerjasama bisnis / media partnet yang di mana bayarannya tidak lah murah.

Hanya saja untuk membangun bisins media online tidak mudah, tapi patut untuk di coba, karena prospek bisnis media online sangatlah bagus dan menguntungkan

Mungkin dulu mengenal dengan blogger dimana menyebarkan informasi media secara online melalaui blog, dan itu sama saja dengan media online tapi untuk sekarang walaupun kita tidak memiliki blog kita bisa membuka yang namanya media online.

Mungkin akan muncul pertanyaan dengan apa ? kalau tidak dengan blog / website ?

Jawabannya ialah dengan media sosial
Banyak sekarang bermunculan media online di instagram, facebook, tweeter dan itu menjadi salah satu prospek bisnis yang menjanjikan dan menghasilkan tentunya.

Apakah kamu sudah terpikirkan untuk membuat bisnis media online seperti apa ?
Silahkan bagi yang punya ide bisa komen di kolom komentar yang telah di sediakan, dan berbagi informasi dengan sesama pembaca.

No comments:

Post a Comment