Perubahan Alamat Website Kerberos Industries ke Pebisnis

Ini hari dimana hari yanh tidak bisa dilewatkan dimana hari ini adalah hari dimana alamat website ini berubah.



Perubahan ini bukan tanpa pertimbangan, dimana perubahan ini telah mengalami beberapa pertimbangan terlebih dahulu sebelum akhirnya saya putuskan untuk merubahnya.

Bagi yang mengenal www.berbisnis.online sekarang berubah menjadi www.pebisnis.web.id , ini karena kebanyakan para pembaca yang masuk selalu bertanya soal bisnis.

Maka dari itu saya bermaksud untuk merubah alamat website dan mulai memberikan informasi yang lebih komplex mengenai bisnis terutama bisnis clothing.

Jadi saya tegaskan disni bahwa pada hari Kamis, 05 Juli 2018 secara resmi www.berbisnis.online berubah menjadi www.pebisnis.web.id

Semoga dengan perubahan alamat website ini akan menjadi semakin ramai website ini dan juga akan semakin berkembangnya website ini untuk kedepannya.

Bagi kalian yang mempunyai usulan seputar postingan kedepannnya, silahkan untuk komen di kolom komentar di bawah dan berikan saya masukan untuk postingan kedepannya, atau bisa juga menghubungi saya melalui menu contact yang telah di sediakan.

So mungkin itu saja info yang bisa di sampaikan, dengan terpostingnya postingan ini berarti sudah jelas bahwa www.pebisnis.web.id menjadi resmi alamat website ini yang baru.

No comments:

Post a Comment