Teknik Jualan dengan Marketing Langit

Beberapa hari ini saya sedang mencoba mencari ide untuk bisnis saya dimana saya rasa banyak sekali yang harus saya perbaiki, dan akhirnya saya harus mengesampingkan beberapa aktifitas saya yang lain.

ini cara jualab laris


Bukan hanya itu saya selaku admin dari website pebisnis , juga mempunyai kewajiban untuk share info info seputar dunia bisnis dan clothing, tapi nyatanya karena kesibukan saya, saya pun mulai berfikir untuk memfokuskan terlebih dahulu apa yang harus saya fokuskan.

Tapi setelah ngobrol ke beberapa rekan saya yang sudah sukses, mereka menyarankan untuk tetap share info di website pebisnis ini, dan ada satu orang yang berbicara dan menyarankan saya untuk menjalankan marketing langit. Sebenarnya sedikit bingung setelah mendengar kata tapi setelah saya mendapatkan penjelasan dari beliau maka saya pun sedikit besarnya mengerti.

Dan untuk kali ini website pebisnis akan sedikit membahas Teknik Jualan dengan Metode Marketing Langit, dan mungkin saya menjelaskan tidak terlalu mendetails karena saya juga masih belajar, tapi karena saya perlu memberikan ilmu ini, maka saya berikan postingan ini supaya makin banyak orang yang tahu, bahwa ada teknik jualan yang di sebut dengan teknik marketing langit.

Teknik Marketing Langit ini bisa di pergunakan untuk segala jenis bisnis dan cara penerapannya sangatlah mudah, tidak seperti teknik teknik jualan yang lain.

Teknik ini berpegang teguh pada unsur agama, dan juga keikhlasan dimana kita berjualan harus bisa di tuntut untuk mendapatkan ridhonya tuhan, bukan hanya semata - mata untuk mencari uang saja.

Untuk mempermudah anda selaku pembaca saya berikan satu story, dan story ini tentang seorang penjual yang selalu menerapkan marketing langit.

Ada seorang penjual buah di pasar, dan dagangannya itu sangatlah laris manis di buru pembeli, bahkan sampai sampai ada konsumen yang tidak kebagian buah, karena sudah habis di borong oleh pembeli lain.

Banyak konsumen yang suka akan sang penjual buah tersebut karena beliau tidak itung itungan dalam berjualan.

  • dikala ada pembeli yang rewel akan harga, maka sang penjual memberikan harga buah sesuai dengan keinginan konsumen tersebut.
  • Saat ada pembeli yang tidak nawar, maka sang penjual memberikan timbangan lebih sebagai bonus.
  • Disaat ada pembeli yang membeli banyak, maka sang penjual memberikan bantuan untuk membawakan barang dagangan dan juga buah yang di belinya dari sang penjual.
  • Selalu memberikan buah kepada orang yang minta minta
  • Dikala ada tetangga yang di pasar ingin membeli buah, maka sang penjual selalu meng-gratiskan buah nya.
sang penjual tersebut selalu berbuat baik dan selalu bersedekah kepada orang banyak, dan beliau berjualan bertujuan untuk membantu orang dan mendapatkan ridho tuhan, bukan hanya ingin mendapatkan uang yang berlimpah, tapi untuk mendapatkan ridho tuhan dan bisa membantu banyak orang.

Jadi intinya Teknik Marketing Langit itu, kita berjualan untuk bisa membantu banyak orang dari produk yang kita jual, dan jangan menyusahkan konsumen di kala mereka membeli produk kita. Bahkan ada teman saya yang berkata :
Kegagalan bisnis adalah sebuah rezeki besar yang kita terima

Kenapa seperti itu, karena jika kita tidak mengetahui nya dan terus menjalankan bisnis tanpa merasa gagal maka akan banyak sekali uang yang di keluarkan dalam bisnis tersbeut tanpa menerima hasil. Maka dari itu jangan takut untuk gagal, karena itu adalah sebuah rezeki yang tidak bisa di duga, dan akan tergantikan di kala kita membuka bisnis yang lain.

Jika kita mendapatkan keuntungan sebesar 2jt jangan lupa untuk menyisihkan 2,5% dari keuntungan kita untuk orang yang tidak mampu, karena dengan itu rezeki kita akan berjalan terus. Bersedekah dikala uang kita tinggal sedikit mungkin akan sulit di lakukan, tapi dengan di teknik  marketing langit ini dengan mengedepankan ridho tuhan dan keikhlasan, maka rezeki kita akan di mudahkan olehnya.

Mungkin postingan ini agak sedikit tidak nyambung, atau mungkin sulit di pahami, tapi ini yang bisa saya ketik, dan yang bisa saya sampaikan, mungkin bagi kalian yang memiliki masukan bisa langsung tulis di kolom komentar, saya jugamasih mendalami tentang marketing langit ini.


No comments:

Post a Comment