2 Sosial Media Yang Cocok Untuk Jualan

Hay semua bagaimana nih kabart rekeningnya ?
Semoga banyak transferan masuk di bisnisnya, untuk kali ini website Pebisnis akan membagikan informasi 2 Sosial Media Yang Cocok Untuk Jualan. Dan mungkin ada beberapa pertanyaan
Kenapa harus membahas tentang Sosial Media Yang Cocok Untuk Jualan ?
Jawabannya ialah, karena sekarang sudah zamannya teknologi dan pebisnis di tuntut untuk bisa beradaptasi di zaman serba teknologi ini, dan banyak konsumen yang beralih berjualan atau membuka bisnis mereka di online terutama di 2 Aplikasi Sosial Media ini.


 Mungkin banyak sekali aplikasi sosial media yang beredar di dunia maya, tapi yang ini 2 aplikasi sosial media yang banyak di pakai untuk jualan , dan tidak sedikit orang yang menjadikan aplikasi sosial media ini menjadi salah satu lokasi tempat jualan yang menjadi penghasilan utama mereka.

Baiklah saya akan langusng berikan nama aplikasi sosial media yang banyak di pakai untuk berjualan, so baca sampai akhir supaya kamu bisa paham kenapa harus menggunakan aplikasi sosial media tersebut untuk jualan atau bisnis.



Jualan Via Facebook


Facebook menjadi tempat jualan atau bisnis favorit

Facebook telah menjadi aplikasi sosial media yang sangat diminati oleh para pebisnis, sudah menjadi tempat paling favorit dari mana facebook sendiri telah menyediakan banyak tempat untuk kita bisa berjualan, dari mulai facebook postingan, grup facebook, bahkan sekarang sudah ada yang namanya fanspage facebook.

Bahkan untuk sekareang sudah tidak asing lagi yang namanya facebook ads, atau beriklan di facebook, tidak sedikit orang yang menggunakan facebook ads dan tidak sedikit juga orang yang membuat pelatihan baik online maupun offline mengenai facebook ads.

Semua orang bisa berjualan di facebook, dan barang apa saja bisa di jual di facebook dari mulai makanan, fasion, kendaraan seperti motor dan mobil bahkan sampai property juga bisa di jual di facebook.

jadi apakah kamu sudah memakai facebook untuk berjualan ?

Jualan di Instagram

bisnis di instagram bagi pemula

Aplikasi kedua yang sering di gunakan untuk bisnis atau untuk jualan di antaranya instagram, dan kenapa instagram diminati oleh para pebisnis untuk berjualan, dan kenapa memutuskan untuk berjualan di instagram ?

Dikarenakan instagram menjadi salah satu sosial media yang memiliki pengguna yang banyak dan salah satu sosial media yang menyediakan ruang untuk posting gambar dan bisa di manfaatkan untuk katalog produk.

Dari sana konsumen bisa dengan mudahnya memilih barang yang kita jual karena dengan instagram pembeli bisa melihat apa saja yang kita jual, dan bisa dengan mudah menghubungi kita melalui contact persond yang di sediakan.

Apakah kamu juga salah satu pebisnis yang menggunakan instagram sebagai tempat berbisnis ?
Kalau misalkan kamu belum menggunakan instagram, maka saya sarankan untuk membuka akun instagram dan mulai berjualan di sana.

Facebook dan instagram telah menjadi satu dan kamu bisa menautkan akun fanspage facebook kamu ke instagram, dan akun instagram kamu akan beralih ke akun bisnis, dan itu memiliki banyak sekali kelebihan di bandingkan akun personal.

So yu kita jualan di 2 aplikasi sosial media yang banyak di pakai jualan ini, untuk menaikan omset dari pada penjualan produk kita. Karen adengan kita mengikuti zaman maka tidak menutup kemungkinan bahwa kita bisa menjadi saah satu dari orang yang mampu sukses dari bisnis online

No comments:

Post a Comment