Bagaimana Menghasilkan Uang Dari Bermain Game

bermain game bisa dapat uang

Pebisnis.web.id - Apakah kalian tahu bahwa bermain game sekarang sudah bisa menghasilkan uang dari aktifitas tersebut ? dan apakah kalian tahu bahwa dengan bermain game kita bisa menghasilkan uang jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta hanya dengan bermain game ? Nah mungkin ada sebagian orang yang sudah tahu tapi tidak sedikit ornag yang belum memahami bagaimana cara menghasilkan uang dari bermain game tersebut.

Baiklah untuk kali ini ijinkan saya admin dari pebisnis.web.id untuk menjabarkan atau menjelaskan  Bagaimana menghasilakan uang dari bermain game dan memang banyak cara yang bisa kita lakukan untuk bisa menghasilkan uang dari bermain game, dan tidak sedikit orang sudah bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game.

Maka dari itu sekarang banyak orang bermian game, apalagi sekarang sedang booming yang namanya game MOBA dan itu juga menjadi salah satu game yang bisa menghasilkan uang, contohnya saja Jess No Limit dia bisa membeli mobil baru dia hanya dengan bermain game, dan bahkan Reza Oktovian atau yang kita sebut dengan Reza Arap bisa menghasilkan ratusan juta dalam satu bulan yang dulu ia kemukakan di acara Hitam Putih Trans 7.

Inilah Cara Bagaimana Menghasilkan Uang Dari Bermain Game

Inilah beberapa cara yang bisa kalian juga lakukan untuk bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game, dan perlu di ingat bahwa untuk bisa mendapatkan uang dari bermain game maka kamu harus berusaha semaksimal mungkin, karena untuk bisa mendapatkan uang dari game cukup melelahkan, menyita banyak waktu dn juga tenaga tentunya. Jadi jangan lupa untuk tetap melakukan aktifitas seperti biasa dan jangan terlalu fokus bermain game karena itu tidak baik juga untuk kesehatan.


1. Menjual Voucher Game

Ini adalah cara paling mudah tanpa harus bisa bermain game, kamu sudah bisa membuat sebuah bisnis yang memang masih berhubungan dengan game, semakin banyaknya game yang sedang booming maka bisnis ini akan semakin berkembang dan perlu di ingat bahwa perkembangan game di indonesia mulai beranjak naik dan itu membuat bisnis ini bisa bertahan.

Apalagi jika kalian seorang gamers yang hobi main game, maka kamu bisa menjual voucher game ini kepada teman teman kalian, dengan membeli voucher game maka kamu bisa membeli beberapa perlengkapan di sebuah game tersebut, baik itu weapon ( Senjata ), Skin ( Baju, atau tampilan sebuah hero ), Item Tambahan dan masih banyak lagi. Dan ini bisa menunjang dalam permainan game tersebut.

Jadi kenapa tidak kita memanfaatkan peluang ini untuk memulai bisnis voucher game, dan saya yakin tidak akan sulit bagi kalianuntuk menjualnya karena ini sudah di lakukan oleh teman saya, yang menjual diamond mobile legends dan dia sekarang sudah mendapatkan penghasilan yang cukup menggiurkan.


2. Membuat Channel Youtube Game

Ini juga salah satu bisnis yang menggiurkan dalam dunia bisnis game, yang dimana membuat channel youtube sekarang banyak dilakukan oleh anak muda yang hobi dengan game, coba kalian lihat Jess No Limit yang memiliki lebih dari 2jt subscribe dan terus bertambah, Reza Arap dan masih banyak lagi yang membangun channel game nya.

Bagaimana Cara mendapatkan uang dari Youtube hanya dengan mengupload kita sedang bermain game, jawabanya ialah dengan mendaftarkan diri kita ke Google Adsense dan dengan itu kita akan bisa mendapatkan penghasilan dari Channel Youtube kita.

bagi kalian yang sudah memiliki channel youtube jangan lupa untuk mampir ke channel nya Reyh Creator dan jangan lupa juga untuk bantu  Subscribe ya !!

Silahkan Klik Disini Untuk Melihat Channel Reyh Creator

3. Menjual Akun Game

Banyak orang yang frustasi akan bermain game, baik itu tidak dapat item yang mereka inginkan atau mungkin tidak bisa mendapatkan hero, skin yang mereka idam idamkan. Bahkan ada juga yang tidak naik ranking karena terlalu berat bermain gamenya.

Maka dari itu bebisnis menjual akun ini menjadi salah satu peluang bagi kamu yang hobi dengan bermain game dan jago bermain game, tak sedikit orang yang berbinsis menjual akun dan perlu di ingat bahwa bisnsi ini juga sangat menggiyrkan dalam satu akun kamu bisa menjual dengan harga kisaran 50rb sampai dengan ratusan ribu bahkan ada akun yang di jual hingga jutaan rupiah.

4. Jasa Joki

Yang terakhir bagi kamu seorang pro player, kenapa tidak untuk membuka jasa joki karena untuk menempuh ke tingakt ranking tertentu harus memiliki skill yang mempuni dan tidak banyak orang yang mampu.

Untuk sebagian orang jasa joki ini di butuhkan untuk bisa mendapatkan ranking tertentu, baik itu untuk menaikan ranking, untuk menaikan exp dan lavel dan masih banyak lagi, maka dari itu kebutuhan joki di dalam dunia game juga berpengaruh.

Maka dari itu bagi kamu yang suka dengan game dan sudah memiliki skill yang cukup mempuni bahkan kamu bisa di bilang sebagai pro player dalam sebuah game, kenapa tidak untuk membuka jasa joki di game tersebut.

Nah itu 4 Cara Bagaimana Menghasilkan Uang dari Bermain Game dan apakah kamu sudah punya pemikiran ingin berkecuimpung di point yang mana atau mungkin kamu yang bukan seorang gamers ingin mulai bermain game dan mendapatkan penghasilan dari bermain game ?

Itu semua balik lagi kepada kalian dan perlu di ingat bahwa bermain game juga bisa menghasilkan uang yang memang tidak sedikit nilainya, so bagi kalian yang ingin mendapatkan uang dari bermain game bisa coba satu satu poin di atas untuk mendapatkan uang dari bermain game.

No comments:

Post a Comment