Hubungan Antara Sedekah Dengan Bisnis

Mungkin sebagian orang masih belum mengetahui akan hal ini, dan tidak sedikit orang juga yang belum memahami akan Hubungan Antara Sedekah Dengan Bisnis dengan adanya rasa ingin tahu dan rasa ingin berbagi manfaat admin maka admin mencoba untuk memberikan informasi ini.

Semoga dengan adanya informasi ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan anda dalam berbisnis, dan tentunya dengan adanya artikel ini juga akan jauh lebih banyak pebisnis yang tahu akan pentingnya bersedekah.


Apa hubungan nya sedekah dengan bisnis


Dalam kehidupan kita sehari-hari maka kita tidak akan bisa lepas dari yang namanya agama, dan memang untuk aktifitas berbisnis pun kita masih berhubungan dengan agama, yang di mana kita membantu orang orang dengan cara menjual produk kepada mereka, dan mereka bisa memanfaatkan produk yang mereka beli untuk dipakai oleh mereka baik untuk kebutuhan style seperti pakaian atau mungkin menyambung hidup seperti makanan pokok.

Hubungan antra bisnis dengan sedekah tak lain dan tak bukan ialah membantu orang lain, yang dimana dalam agama islam menganjurkan untuk membagi 2,5% keuntungan bisnis anda untuk di berikan kepada orang yang kurang mampu.

Dan ini sudah jelas menunjukan bahwa yang namanya sedekah dengan bisnis memiliki hubungan yang cukup erat dan tidak bisa terlepaskan, dimana setelah kita melakukan proses jual beli maka dalam profit atau keuntungan yang kita dapatkan ada 2,5% milik orang yang kurang mampu.

dalam berbisnis yang namanya bersedekah itu penting, karena dengan kita bersedekah maka akan banyak orang yang menerima manfaat dari apa yang kita berikan, bukan hanya itu bisnis kita juga akan di lancarkan dalam proses mencari rezeki nya oleh Sang Pencipta tak lain dan tak bukan ialah Allah SWT.

Jadi bisa di simpulkan bahwa, Bisnis mempunyai keterkaitan yang cukup erat dengan sedekah yaitu membantu, dan dalam proses bisnis juga ada sebagian uang yang memang kalau saya bisa bilang harus di berikan sebesar 2,5% kepada orang yang kurang mampu. Dan memang ini memiliki dampak yang cukup signifikan dalam bisnis kalau menurut saya, dan bisa kalian coba sendiri untuk merasakan manfaat dari berbagi atau bersedekah ini.

No comments:

Post a Comment