Sedekah Membuat Bisnismu Lancar

Berbagi Akan Membukakan Pintu Rezeki

Baiklah untuk kali ini saya akan mencoba untuk memberikan informasi tentang Sedekah Membuat Bisnismu Lancar dalam hal ini kita akan mengaitkan unsur agama dalam sebuah bisnis.

sedekah membuat bisnis lancar


Mungkin akan banyak sekali pembahasan yang dimana apabila mencakup kedalam agama terkadang sedikit krusial, dan saya sebenarnya bukan ahli dalam agama, tapi ini hanya sebatas pengetahuan saya saja dan sebatas ilmu yang saya miliki, tapi semoga ini bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

Mungkin banyak orang yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan rezeki dan sulit mendapatkan keuntungan yang maximal dalam bisnis nya, padahal promosi sudah dilakukan dan juga semua cara dan teknik berjualan telah di lakukan, tapi hasil yang di dapatkan tidak sesuai dengan apa yang di bayangkan.

Dan artikel ini adalah jawaban dari pertanyaan tersebut karena dengan bersedekah maka akan ada banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dan juga kita akan banyak mendapatkan timbal balik dari apa yang kita perbuat.

Arti dari kata " sedekah "


Sebelum membahas lebih jauh lagi alangkah baiknya kita mengetahui apa yang di namakan dengan namanya sedekah terlebih dahulu.

Sedekah adalah proses dimana seseorang menyisihkan atau memberikan sebagian rezeki yang ia miliki kepada orang atau lembaga tertentu dengan niat ibadah karena allah SWT

Nah mungkin itu arti dari kata sedekah itu sendiri dan untuk mengetahui arti dari kata sedekah secara lengkap bisa silahkan untuk melihat postingan saya yang ini : Arti Kata Sedekah.

Baca Juga : Hubungan Sedekah dengan Bisnis

Sedekah Akan Memudahkan Rezeki Seseorang


Sesuai dengan judul yang telah saya buat, dimana sedekan bisa membuat bisnis kamu lancar dan itu memang benar adanya, karena pertolongan Allah SWT tidak ada yang tahu, dan perlu di perhatikan juga bahwa yang namanya membantu orang adalah kewajiban dari umat beragama untuk bisa saling membantu satu sama lain.

Bahkan ada pepatah mengatakan :

Berat sama di pikul Ringan sama di jingjing

Dan di sini menunjukan bahwa apabila ada orang kesusahan maka kita wajib membantunya dan kelak di kemudian hari kita juga akan mendapatkan balasan dari apa yang telah kita perubat.

Balik lagi ke pokok pembahasan, ada seseorang yang mengatakan Bisnis kitakan sedang mengalami penurunan, bagaimana mau sedekah ?

Perlu di ketahui bahwa Sang pencipta akan membantu seseorang yang sedang kesusahan dan apabila kita sedang susah dan membantu orang lain yang lebih membutuhkan, niscaya bahwa kita juga akan menerima bantuan, dan kalau berbicara dari mana kita bisa mendapatkan bantuan tersebut itu hanya Allah SWT yang tahu, karena kita sebagai manusia hanya bisa menerka nerka tanpa tahu kepastiannya.

Apakah dengan bersedekah kita bisa meningkatkan omset penjualan kita ?

Nah disini terkadang yang salah kaprahnya, dimana ada orang yang telah membaca artikel ini, dia mencoba sedekah kepada semua orang dengan harapan bahwa bisnis nya akan lancar dengan cepat.

Perlu di ingat bahwa sedekah itu adalah serangkaian ibadah, dan perlu di ketahui juga bahwa yang namanya sedekah itu bukan karena mengharapkan bisnis lancar tapi mengharapkan rido nya Allah untuk niatan kita beribadah, dan niscaya orang yang suka beribadah kepadanya akan di mudahkan dalam mencari rezeki.

Itu yang dimaksud dengan sedekah akan melancarkan bisnis.

Coba baca pertanyaan di bawah ini dan renungkan dalam hati dan juga pikirkan apakah ini pernah terjadi kepada anda :

  1. Apakah anda pernah mendapatkan banyak uang tapi habis tidak jelas ?
  2. Apakah selama anda berbisnis suka beribadah kepada sang pencipta ?
  3. Apakah selama anda berbisnis sudah menyumbangkan hak orang tidak mampu ?
  4. Apakah selama anda berbisnis selalu mengalami kegagalan ?
  5. Apakah anda pernah mengalami ikhtiar sudah di lakukan tapi hasil tidak maksimal ?

Apabila hal tersebut pernah anda alami, maka jawabannya ialah anda hanya melakukan teknik bisnis dunia atau lebih kita kenal dengan ikhtiar, tapi anda melupakan teknik marketing langi atau yang biasa kita sebut dengan beribadan dan berdo'a.

Baca Juga : Teknik Marketing Langit

Jadi untuk anda yang fokus pada bisnis dan melupakan ibadah anda dan lebih fokus pada bisnis tanpa mengimbanginya dengan berdoa, maka cobalah untuk introspeksi diri, kenapa bisnis anda tidak bisa berkembang dengan baik.

Disinilah kunci dari sedekah itu bisa di bawa untuk membuka jalan kesuksesan dalam sebuah bisnis.

Baiklah semoga dengan artikel ini bisa memberikan sedikit pencerahan dan sedikit motifasi atau arahan untuk para pembaca sekalian, apabila dirasa artikel ini bermanfaat ada kiranya untuk share postingan ini ke sosial media kalian.

Dan apabila anda mempunyai gagasan lain bisa langsung ketik di kolom komentar, dan itu akan membuat saya senang karena itulah yang akan membuat blog ini lebih berkembang lagi.

No comments:

Post a Comment