Apa Itu Cryptocurrency

apa itu cyptocurency

Seperti yang sudah di ektahui bahwasannya cyptocurency adalah sebuah mata uang digital yang sedang marak di gandrungi para pebisnis online dan di mana banyak orang yang sukses dari bisnis yang satu ini dan bahkan ada orang yang sukses karena meng-investasikan uangnya dalam bentuk cyptocurency dan sekarang orang tersebut sudah menjadi orang kaya dan bisa hidup serba berkecukupan.

Dilansir dari wikipedia bahwaCryptocurrency adalah aset digital yang dirancang untuk berfungsi sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi yang kuat untuk mengamankan transaksi keuangan, mengontrol pembuatan unit tambahan, dan memverifikasi transfer aset. Cryptocurrency adalah jenis mata uang alternatif dan mata uang digital.

Seperti pengertianya di atas bahwasannya cyptocurrency menjadi salah satu alat utukar dan emnjadi mata uang digital yang bisa kita pergunakan untuk berbagai kebutuhan baik untuk membayar maupun untuk melakukan sebuah bisnis yang berhubungan cyptocurrency.

Kamu perlu ketahui bahwa cryptocurrency sendiri memiliki banyak sekali jenis nya jadi mungkin yang kita ketahui hanya Bitcoin atau yang di kenal dengan sebutan BTC, tapi sebanarnya jenis nya itu banyak sekali seperti Etherium, Menero, Ripple, Doge Coin dan banyak lagi.

Disini saya menambahkan sedikit bahwa pada tahun 2010 saat saya baru mengenal yang namanya cruyptocurrency harga 1 BTC itu kisaran di angka IDR 23.000.000,- ( Dua Puluh Tiga Juta Rupiah ) sedangkan sekarang pas asya update saya melihat harga 1 BTC sudah mencapai angka IDR 99.000.000,- ( Sembilan Puluh Sembilan Juta Rupiah ) bayangkan saja selisihnya sangat jauh berbeda dan pasti harganya semakin menaik dan ini yang membuat para pebisnis cryptocurrency semakin kaya raya.

Jika pada waktu itu saya menginvestasikan uang saya dan membeli minila 0.1 BTC dengan harga IDR 2.300.000,- maka dan sekarang harga nya 99jt maka saya sudah memiliki 9.900.000,- sehingga saya memiliki keuntungan sebesar IDR 7.600.000,- dalam waktu 8 tahun saya bisa menghasilkan uang sebenar itu tampa kerja apa apa.

Jadi berinvestasi di dunia cryptocurrency adalah sebuah bisnis yangsangat menjanjikan, bukan hanya emas tapi bisnsi yang satu ini juga menjadi salah satu bisnsi yang patut di perhitungkan.

Sekarang apakah kamu ingin memulai bisnis cryptocyrrency ?

Artikel Versi Bahasa Inggris : Klik Disini

No comments:

Post a Comment