Bisnis Cyptocyrency menjadi Pilihan Bisnis di Era Teknologi Canggih

“ Berbisinis di zaman teknologi canggih “
Mungkin itu yang beberapa orang ketikan di kolom pencarian google, yang di mana angka pengangguran di indonesia tahun ini menurun, tapi nyatanya masih banyak orang yang menganggur dan bingung mau kerja apa, sampai sampai banyak kata kunci atau keyword yang di ketikan di kolom pencarian google mengenai tips berbisnis, cara memulai bisnis dan lain sebagainya.

pilihan bisnis di zaman teknologi canggih
Cryptocurency


Di zaman serba canggih ini orang orang di tuntut untuk bisa berinovasi dalam mencari kerja atau menjari ide bisnis, dan dengan kecanggihan ini banyak bermunculan bisnis tanpa modal atau yang lebih di kenal dengan bisnis yang hanya menggunakan akses internet dan orang tersebut bisa mendapatkan uang dari hasil mengakses internet.

Disini saya akan mencoba memberikan sedikit informasi tentang bisnis cyptocurency yang dimana seperti yang kita ketahui bahwa sangat banyak cyptocurency yang ada di internet, tapi mungkin yang anda kenal dan tidak asing di telinga kalian adalah BTC.

BTC adalah salah satu cyptocurency terlama dan memiliki nilai tukar yang cukup spektakuler di tahun ini harga 1 BTC sama dengan IDR 95.000.000,- ( Sembilan Puluh Lima Juta Rupiah ) bayangkan saja apabila kalian memiliki 10 BTC , mungkin kalian bisa hidup senang dan berduduk santai di rumah.

BTC sendiri sama seperti emas, yang saya maksud disini adalah harganya, yang dimana harga BTC bisa naik dan turun, tapi untuk tiap tahun nya cenderung naik, apabila saya bandingkan pada tahun 2010 lalu harga BTC hanya kisaran IDR 24.000.000,- ( Dua Puluh Empat Juta Rupiah ), dan lain halnya dengan sekarang.

Untuk cyptocurency memiliki banyak sekali jenis selain dari pada BTC, contohnya LTC, ETH, MNR, dan masih banyak lagi dan setiap nama itu memiliki kepanjangan tersendiri misalkan LTC itu singkatan dari Lite Coin, dan MNR itu singkatan dari Menero tapi tidak semua coin cyptocurency itu singkatan hanya saja kebanyakan seperti itu.

Memulai bisnis Cyptocurency sendiri memiliki banyak cara, yang dimana cara tersebut bisa di lakukan oleh semua orang dan mungkin anda yang ingin memulai bisnis cyptocurency bisa langsung memilih cara mana yang akan di pilih.

Cara Berbisnis Cyptocurency 

1. Mining

Untuk cara yang satu ini kita perlu yang namanya alat untuk menambang coin yang kita tambang atau istilahnya mining, dan alat yang di pergunakan ialah sebuah chipset khusus untuk menambang coinnya, dan memerlukan beberapa alat tambahan.

Tapi jangan khawatir sekarng banyak website yang menyediakan jasa sewa untuk alat mining dan kita bisa pergunakan jasa tersebut, tapi saya sarankan untuk hati hati memilihnya karena banyak sekali website yang scam atau penipu.

2. Trading

Untuk cara yang satu ini mungkin sudah banyak yang tahu untuk bisnis trading, dan sama seperti trading yang lain untuk mendapatkan sebuah uang maka kita harus mengeluarkan uang terlebih dahulu untuk mentradingkannya.

Hanya saja untuk modal awalnya kita disini menggunakan koin yang kita miliki misalkan saja disini kamu akan mentradingkan BTC maka kamu juga harus memiliki BTC nya terlebih dahulu yang nantinya bisa kamu tradingkan untuk bisa mendapatkan profit dari hasil trading tersbeut.

3. Berburu Satoshi

Ini adalah cara gratisan dan bisa di coba untuk kalian yang memiliki waktu luang untuk berburu satoshi, oh iya satoshi adalah nama lain dari satuan BTC jadi 1 BTC sama dengan 100.000.000 satoshi. Dan untuk mencari satoshi kamu bisa mencarinya di beberapa website fauchet yang beredar di internet.

Mungkin untuk cara yang ini kita akan mengorbankan yang namanya waktu, dimana dalam satu website kita paling mendapatkan 30 sampai dengan 50 satoshi dalam interval waktu 10 – 30 menit sekali.

Tapi bagi yang memiliki koneksi internet dan memiliki waktu luang bisa langsung menggunakan cara ini untuk bisa mendapatkan BTC Gratis.

4. Investasi

Untuk cara yang ini adalah cara yang cukup extreme dimana banyak sekali koin cyptocurency yang bermunculan dan mereka menawarkan koin dengan harga yang cukup murah, dan dalam kurun waktu tertentu maka harga koin tersebut akan naik dan apabila kita menjualnya kembali tidak menutup kemungkinan bahwa koin yang kita beli dengan harga murah tadi kita bisa mendapatkan profit yang cukup lumayan nantinya.

Nah jadi bagi kalian yang ingin memulai bisnis cyptocurency saya sarankan untuk memulai dari hal yang gratisan terlebih dahulu dan pahami alur dari pada bisnis ini, dan apabila anda tidak ingin mengorbankan waktu kalian kalian bisa langsung menggunakan uang untuk mengikuti beberapa bisnis cyptocurency lain misalkan investasi atau trading dan sewa mining.

Hanya saja untuk yang menggunakan uang saya juga menyarankan untuk menggunakan uang bebas atau uang yang memang mengendap dan tidak tahu mau di pakai untuk apa, karena untuk bisnis trading, sewa mining atau investasi memiliki resiko yang cukup tinggi.

No comments:

Post a Comment