Peluang Bisnis Investasi Emas

Aplikasi Jual Beli Emas

Emas

Emang menjadi salah satu logam mulia yang cukup populer di indonesia, dan emas menjadi salah satu logam mulia yang bisa menjadi alat untuk berinvestasi karena nilai tukarnya yang tiap tahun memiliki kenaikan yang cukup signifikan dan cukup menggiurkan.

Bagi kamu yang memang memiliki uang lebih, maka kamu bisa langsung menginvestasikan uang kamu dalam bentuk emas, oh iya admin disini menjelaskan untuk emas murni 24 karat bukan emas di bawah itu, admin membahas untuk emas batangan yang memang memiliki nilai tukar yang cukup besar.

Tips Memulai Bisnis Investasi Emas


Seperti investasi yang lain, beli lah emas pada waktu turun dan jual lah emas pada waktu harga naik, tapi jikalau dirasa masih belum membutuhkan uang maka alangkah baik nya untuk menyimpan emas tersebut untuk tabungan jangka panjang.

Tips yang bisa kamu lakukan adalah sebagai berikut :
1. Melihat Grafik Harga Emas
Dengan melihat grafik harga emas maka kamu bisa mengetahui apakah harga emas sedang mengalami kenaikan dalam satu bulan ini atau mungkin mengalami penurunan dan ini bisa menjadi acuan kamu unutk membeli atau menjual emas.

2. Memiliki Aplikasi Untuk Membeli Emas
Karena sudah zaman sudah canggih, yang dimana sekarang bisa dengan mudahnya membeli emas hanya dengan menggunakan aplikasi, dan kenapa saya menyarankan kamu untuk mempunyai aplikasi pembeli emas, karena untuk mempermudah kamu dalam membeli emas.

Disini saya ada aplikasi yang saya rekomendasikan, dan memang aplikasi ini sangat membantu kita dalam membeli dan menjual emas bahkan kita bisa menyimpan emas di aplikasi tersebut tanpa biaya titip dan juga bisa membeli emas tanpa ada batasan bahkan kita bisa membeli emas .


Kamu bisa klik link di bawah untuk download aplikasi jual beli emas melalui aplikasi android
Download Aplikasi E-MAS - Aplikasi Jual Beli Emas

3. Jika Tidak Bisa Beli Banyak, Maka Cicilah
Untuk yang ketiga disini admin menyarankan untuk kamu tidak memaksakan diri kamu untuk membeli emas dalam jumlah yang banyak misal 20 gram atau mungkin 100 gram, maka uang yang di butuhkan akan sangat besar.

Dan apabila kamu tidak memiliki yang yang cukup besar untuk membeli emas sebanyak itu, maka kamu bisa membeli emas dengan cara menyicilnya, misal kamu membeli emas 0.5gram terlebih dahulu dan pada bulan selanjutnya kamu membeli emas dengan nominal 2 gram, maka dalam satu tahun tidak menutup kemungkinan kamu bisa memiliki emas 100gram bahkan 500 gram.

4. Jangan Terlalu Serakah
Mungkin kamu akan melihat harga emas yang drop dan mengalami penurunan secara dratis disini saya sarankan untuk tidak serakah dan membeli emas dengan nominal yang cukup besar, tolong di perhatikan bahwa kamu juga harus memiliki uang secara cash, karena emas belum tentu bisa kamu jual dengan cepat karena kamu harus menjualnya di saat harga emas naik kembali.

Maka dari itu cobalah untuk membaca harga emas, dan jangan serakah di saat emas naik atau turun, karena jika kamu ceroboh maka kamu akan mengalami LOST dalam bisnis investasi ini.

Nah mungkin itu 4 tips dalam memulai bisnis investasi emas ini, dan bagi kamu yang memang ingin memulai bisnis investasi emas kamu bisa mendownload aplikasi e-mas karena dengan aplikasi ini kamu akan di permudah.

Bayangkan saja aplikasi ini memiliki keunggulan di antaranya :
1. Mendapatkan emas gratis saat daftar pertama kali.
2. Bisa melihat Grafik harga emas terupdate
3. Bisa jual dan beli emas hanya dalam satu aplikasi
4. Gratis biaya titip emas
5. Emas bisa di kirim ke rumah setelah kamu membelinya.
6. Bisa membeli emas walaupun hanya 0.01gram, jadi kamu bisa menyicil emas di aplikasi ini.
7. Dan masih banyak lagi.

Jadi bagi kamu yang ingin memulai investasi emas kamu bisa download aplikasinya disini
Dengan apliaksi ini kamu akan dengan mudah memulai bisnis investasi emas hanya dari genggaman kamu.

No comments:

Post a Comment