Pentingnya Memisahkan Uang Bisnis Dengan Uang Pribadi

Uang Bisnis Dan Uang Pribadi



Kenapa saya menyebutkan dua ini, karena banyak orang yang merasa bahwa uang bisnis adalah sebagian dari uang pribadi yang dimana jikalau uang pribadi sudah habis maka kita bisa menikmati uang pribadi !! dan itu adalah kesalahan fatal yang memang sering sekali di lakukan para pebisnis pemula.

Uang Bisnis

Adalah sebuah uang yang di pergunakan untuk bisnis dan uang bisnis sendiri memiliki pemasukan dari jalannya sebuah bisnis dan di pergunakan untuk perkembangan bisnis itu sendiri.

Uang Pribadi

Adalah uang yang di dapatkan dari keuntungan bisnis dan juga pemasukan lainnya yang di mana pengeluarannya untuk mencukupi kebutuhan hidup dirinya dan keluarga nya sendiri.

Disini sudah terlihat jelas bahwa uang bisnis dan uang pribadi sangatlah berbeda maka dari itu jangan pernah menyatukan uang bisnis dengan uang pribadi yang mana kala kamu akan tidak terasa menghabiskan uang bisnis untuk kebutuhan pribadi kamu.

Kenapa harus Memisahkan Uang Bisnis Dengan Uang Pribadi


Akan muncul tanda tanya besar jikalau membahas ini, yang memang tidak semua mengerti dan tidak semua orang memahami akan hal ini.

Cobalah untuk berfikir jikalau tidak memisahkan uang bisnis dengan uang pribadi tidak menutup kemungkinan kamu akan memakan atau lebih tepatnya memakai habis uang bisnis hanya untuk kebutuhan pribadi.

Dan itu yang akan membuat bisnis kamu hancur dan kerja keras selama ini untuk membangun bisnis menjadi sia sia, banyak waktu terbuang hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup pribadi semata.

Inilah Cara Tepat Untuk Memisahkan Uang Pribadi Dengan Uang Bisnis


Dengan beberapa pertanyaan yang muncul mungkin akan berfikir bagaimana cara yang tepat untuk memisahkanuang bisnis denga uang pribadi, yang dimana ini menjadi salah satu pertanyaan yang memang banyak di tanyakan oleh banyak orang.

Maka dari itu silahkan baca dan simak step by step nya di bawah ini :

1. Membuat Dua Rekening


Cobalah untuk memisahkan keuangan anda dalam bentuk dua rekening berbeda yang dimana ini akan menjadi salah satu kunci kita mengetahui seberapa besar uang bisnis kita dan seberapa besar uang pribadi kita.

Dan kita juga bisa mengotrol penuh keuangan pribadi dan keuangan bisnis kita dengan adanya dua rekening berbeda tersebut.

2. Percayakan Uang Bisnis Kepada Yang Di Percaya


Semua manusia memiliki sifat serakah apalagi dalam hal keuangan, maka dari itu cobalah untuk memberikan kepercayaan dalam mengelola keunagan bisbis kamu, misalkan saja kepada orang tua bagia yang belum menikah dan kepada istri bagi yang sudah menikah.

kenapa demikian, karena orang tua atau istri memiliki sifat yang memang ingin mendukung anak nya atau suaminya untuk maju dalam bisnis nya dan ini menjadi memudahkan kita dalammengontroluang tersbeut.

Tapi jika kalian tidak percaya, cobalah untuk tidak membuat ATM, karena ATM atau bahkan Kartu Kredit akan merusak kita dalam mengelola keuangan, banyak orang yang tidak sadar dan khilaf dalam memakai ATM atau Kartu Kredit.

3. Simpan Sebagian Uang Bisnis Dalam Bentuk Emas

Mungkin akan merasa aneh jikalau mendengar hal tersebut, tapi emas memang menajdi alat investasi yang menguntungkan, karena dengan kita memisahkan sebagian uang bisnis kita dalam bentuk emas maka kita akan mendapatkan keuntungan di lain waktu.

Dan kita akan merasa tidak punya uang, karena uang tersebut sudah berbentu kedalam emas.

Baca Juga : Investasi Emas Menguntungkan Hanya Dengan Aplikasi Android

Nah itulah cara memisahkan Memisahkan Uang Bisnis Dengan Uang Pribadi jadi cobalah bijak dalam mengelola keuangan anda.

Sebagai tambahan, Cobalah kotrol diri anda dalam menggunakan uang, karena jikalau kalian tidak bisa mengotrol uang kalian tidak menutup kemungkinan faktor dari kalian gagal bisnis adalah diri kalian senditiri.

No comments:

Post a Comment