7 Cara Mendapat Uang Dengan Cepat

Saya akan sedikit share cara mendapat uang dengan cepat untuk memulai bisnis, dimana banyak orang yang ingin mendapatkan uang dengan cara cepat untuk memulai bisnis tapi tidak tahu caranya, maka dari itu asaya akan bagikan informasi cara mendapat uang dengan cepat, jadi baca artikel ini sampai dengan selsai.
dapatkan informasi lengkap cara mendapatkan uang dengan cepat untuk modal usaha
Mendapat Uang dengan cepat untuk Modal Bisnis
ada beberapa cara untuk mendapatkan dana atau uang untuk memulai bisnis atau modal bisnis di antaranya :

1. Meminjam Kepada Orang Tua
Apabila kita masih mempunyai Orang Tua, maka kita bisa meminjam uang tersebut kepada beliau, dimana kita akan diringankan tanpa harus membayar bunga dan juga kita tidak akan di tagih secara frontal walaupun pada akhirnya kita harus membayar ( wajib ).

Dan dengan meminjam kepada orang tua akan membantu kita untuk memulai usaha atau bisnis kita, hanya saja kita harus berani mempresentasikan bisnis seperti apa yang akan kita jalani supaya bisa meyakinkan orang tua kita untuk meminjamkan uang atau modalnya.

2. Meminjam Kepada Keluarga Dekat
Disini hampir mirip dengan nomor satu dimana kita harus berani mempresentasikan bisnis yang akan kita jalani supaya keluarga kita ( Bibi, Paman, Om, Tante , Bude atau Pakde ) kita bisa mempercayai kita dan mau meminjamkan modal untuk kita memulai bisnis.

3. Bekerja Sama Dengan Teman
Untuk yang satu ini sedikit berbda, dimana kita bukan meminjam uang tapi kita mengajak kerjasama dengan teman yang mempunyai modal untuk memberikan modal kepada kita selaku yang punya bisnis, dan untuk keuntungan nya akan di bagi hasil pada akhirnya.

Tapi saya sarankan kita harus mempunyai master plan terlebih dahulu dan juga harus jelas system pembagian hasilnya, dimana untuk kita presentasikan kepada teman kita, dan alhasil jika mereka tertarik maka kita akan mendapatkan uang dan bisa memulai bisnis.

4. Gadai Aset Kita
Yang satu ini mungkin memiliki resiko, tapi bisa di coba dimana kita menggadaikan aset yang kita miliki untuk memulai bisnis kita apasaja aset yang bisa di gadaikan dan bisa menghasilkan uang yang cukup untuk kita memulai bisnis.
a. Kendaraan Pribadi ( Motor / Mobil )
b. Perhiasan 
c. Surat Rumah
d. Surat Tanah
e. dll

Admin sarankan untuk tidak memilih opsi yang ini dikarenakan kita memiliki resiko yang cukup tinggi untuk opsi yang satu ini.

5. Jual Aset Kita
Untuk yang satu ini sedikit mirip dengan yang opsi nomor empat, hanya saja untuk yang ini tidak di gadai tapi langsung di jual, dimana kita menjual barang yang kita punya yang jelas barang berharga dan hasil dari penjualan aset kita, kita pergunakan untuk memulai bisnis.

6. Pinjam Modal kepada Bank
Dimana kita telah mengenal program pemerintah untuk pro UKM yaitu peminjaman modal untuk Usaha yang diberi nama KUR ( Kredit Usaha Rakyat ) dan disini kita akan diberikan pinjaman modal yang bisa kita tentukan sendiri dengan suku bunga tergantung dari pihak bank.

Yang saya ketahui banyak bank yang menyediakan jasa KUR, tapi untuk kebanyakan bank di haruskan memakai jaminan untuk peminjaman modal , tapi saya penah bertanya ke bank BRI bahwa untuk BRI bisa tidak menggunakan jaminan ( beda wilayah beda kebijakan ).

7. Cari Investor
Opsi yang ini akan menguras otak dan tenaga, banyak sekali orang atau perusahaan yang memiliki uang nganggur, maka dari itu kita bisa memanfaatkan uang tersebut untuk usaha kita, dengan cara emmberikan program investor kemereka.

Hanya saja kita harus mempunyai master plan bisnis yang matang yang nantinya kita presentasikan dan saya sarankan untuk membuat presentasi yang memukau para investor dan emmbuat etrtarik para investor untuk invest uang mereka di bisnis anda.

Itulah ke tujuh Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat untuk memulai bisnis atau untuk modal bisnis, saya pribadi menyarankan untuk memilih opsi yang aman apabila anda adalah pemula dalam bisnis, tapi apabila anda expert di bidang bisnis dan mampu menghadapi resiko yang ada, tidak menutup kemungkinan bahwa opsi yang beresiko membuat anda bisa selangkah lebih maju.

Semua tergantung dari diri sendiri, apakah akan mampu mempunyai bisnis dengan segala resikonya nanti atau tidak ? jadi silahkan tentukan bisnis nya dan pilih opsi yang anda rasa cocok dengan anda untuk mendapatkan uang dengan cepat demi menjalankan bisnis.