Cara Berjualan dengan Facebook - Facebook Ads

FACEBOOK MARKETING

cara menjalankan bisnis dengan facebook
Facebook Marketing

 baiklah setelah bebrapa hari saya tidak update di website ini, saya merasa kangen dengan para pembaca dan ingin saya sudah tidak sabar untuk memberikan informai yang memang sekarang banyak di cari oelh banyak orang, yang di mana ingin menjalankan bisnis nya melalui bisnis online dan menggunakan sosial media facebook.

nah jadi sesuai dengan judul saya akan memberikan bebrapa cara berjualan di facebook dan jangan sampai kalian melewatkan satu kata pun, dan tolong di baca sampai dengan akhir, dan ingat materi ini saya kasih secara gratis tanpa harus mengeluarkan uangsedikitpun.

baiklah langsung saja saya akan kasih tau kalian cara untuk berjualan di facebook, langkah yang pertama yang harus kalian buat yaitu fanspage di facebook, nah untuk apabila kalian bingung apa yang namanya fanspage maka anda bisa lahit  contoh fanspage facebook di bawah ini.

cara berjualan di facebook denganfanspage
Fanspage Facebook
nah ini adalah contoh fanspage di facebook, kenapa harus menggunakan fanspage ?
karena untuk emmulai bisnis di facebook kita harus mempunyai fanspage dimana di fanspage itukita bisa meng-upload apa saja tentang bisnis kita tanpa harus tergabung dengan postingan pribadi.

maka dari itu sangat penting yang namanya fanspage facebook untuk bisnis, bahkan sekelas LAZADA, BUKALAPAK dan TOKOPEDIA juga mempunyai fanspage nya sendiri.

maka dari itu cobalah untuk membuat fanspage untuk bisnis anda sendiri, supaya tidak tercampur dengan postingan pribadi. dan dengan anda membuat fanspage maka anda bisa menggunakan fitur boost postingan, dengan menggunakan facebook ads, jadi bisnis kita bisa di promosikan ke semua orang di facebook.


Langkah Membuat Fanspage

Klik Halaman

untuk membuat facepage facebook kalian cukup klik di bagian menu yang bernama fanspage, dengan begitu kalian akan di arahkan ke bagian menu halaman

Klik Buat Halaman
setelah kalian di arahkan ke tab baru, kalian bisa lanjut dengan meng-klik Buat Halaman dengan kalian klik buat halaman ini adalah langkah di mana halaman kalian akan di buat.

Pilih Kategori


langkah selanjutnya kalian cukup membuat sebuah kategori apa yang akan kalian ambil untuk bisnis anda, misalkan fanspage merek, kecantikan, organisasi ataupun yang lainnya, saya sarankan untuk memilih kategori sesuai dengan kategori bisnis kalian.

Ikuti Langkah Demi Langkah
untuk mempersingkat saya skip , karena akan terlalu panjang dan disini kalian tinggal ikuti langkahseperti pemilihan nama , penambahan sampul dan juga profil fanspage, simpel ko tinggal ikuti saja langkahnya sampai dengan selelsai.


FACEBOOK ADS

Facebook ads disini berfungsi untuk mempromosikan bisnis anda dan dengan facebook ads maka bisnis anda akan banyak di kenal orang, dengan banyak di kenal orang maka setidak nya apabila ada orang yang tertarik dengan produk anda maka tidak menutup kemungkinan akan adanya penjulan.

sebenarnya tidak hanya iklan facebook dengan facebook ads yang mempengaruhi penjulan, tapi adajuga beberapa faktor seperti gambar produk, descripsi dan lain lain, dan akan saya bahas di postingan lain.

intinya facebook ads akan membantu anda untuk membagikan info bisnis anda kepada para pengguna facebook dengan beberapa fitus yang sangat bisa anda manfaatkan untuk meningkatkan bisnis anda di facebook.

berjualan di facebook dengan facebook ads
Tampilan Iklan Facebook Ads
 nah saya contohkan ini adalah jenis iklan yangtelah di buat untuk facebook di facebook ads dengan media fanspage, fitur facebooka ads hanya bisa di gunakan di fanspage dan tidak bisa di gunakan di facebook persobnal jadi saya sarankan untuk membuat fanspage dulu untuk bisa menggunakan fitur fb ads atau iklan facebook.
jenis tamoilan iklan facebook ads
tampilan iklan yangdi buatdi facebook ads
mungkin anda juga sudah banyak emlihat iklan - iklan di facebook seperti di atas, ini adalah 4 tataletak facebook ads yang bisa anda pakai untuk beriklan, jadi jangan heran apabila di facebook anda banyak sekali iklan, karena banyaknya orang yang menggunakan facebook ads atau iklan facebook untuk mempromosikan iklan mereka.

jadi bagaimana apakah kalian ingin menggunakan iklan facebook untuk meningkatkan bisnis anda, jangan sampai anda menjadi orang yang terakhir menggunakan facebook ads atau facebook sebagai marketing bisnis, karena sekarang sudah zaman nya yang namanya dunia digital , jadi cobalah untuk mengubah cara bisnis anda ke digital.

facebook marketing sangatpenting untuk meningkatkan bisnis anda dan dengan facebook marketingmaka bisnis anda akan di kenal banyak orang di sosial media, bahkan apabila anda bisa membuat sebuah content yangmembuat tingkatan share nya bagus maka tidak menutup kemungkinan bahwa postingan kalian akan viral dan di kenal banyak orang.

maka pergunakan lah sosial media sebagai sarana promosi bisnis dan optimalkan dengan menggunakan facebook ads.

semoga artikel ini bisa membantu anda yang ingin berjualan di facebook dengan cara teknik facebook marketing dengan boost postingan via facebook ads, nanti saya juga akan posting lebih lanjut seputar facebook ads di postingan selanjutnya.