Pertanyaan Seputar Kaos Distro

Dalam perkembangan teknologi dan semakin marak nya anak muda atau lebih di kenal “ Kids Zaman Now “ maka perkembangan fashion clothing pun turun berkembanga, banyak sekali distro yang bermunculan, banyak sekali online shop atau olshop kaos di mana mana.

Dapatkan informasi lengkap seputar dunia clothing dan info terupdate trend fashion clothing terbaru
Pertanyaan Seputar Kaos Distro

Di tambah dengan adanya perkembangan zaman ke dunia digital membuat perkembangan dunia clothing menjadi semakin luas, maka dari itu konsumi fashion dan tred fashion meningkat sangat tajam.

Bagi anda yang ingin memulai bisnis kamu di bidang dunia clothing, kamu bisa cari informasi nya lengkap disini, dan bagi kamu yang ingin mencari trend fashion clothing  atau trend kaos distro yang sedang hits atau kaos distro yang sedang booming maka disini lah tempatnya.

Baca Juga
Update Informasi Bisnis


Dikarenakan admin akan selalu memberikan informasi seputar dunia clothing dan bisnis untuk kalian semua, beberapa ppertanyaan yang muncul belakangan ini, dan sempat masuk ke email saya menanyakan seperti di bawah ini :

“ bang ko kaos distro yang beredar di pasaran sangat murah ya “

“bang bagai mana mengetahui kaos distro dengan kualitas terbaik “

“bang kenapa kaos kw semakin banyak di pasaran dan kenapa kaos kw di minati oleh banyak orang “


Ada tiga pertanyaan yang sangat bagus yang di tanyakanoleh kawan kita dan admin akan jawab satu per satu.

Pertanyaan pertama “ bang ko kaos distro yang beredar di pasaran sangat murah ya  “

Untuk pertanyaan yang ini saya mengasumsikan ada dua hal :
1.    Kaos Distro Original Low Market
Ada beberapa owner brand yang membuat product kaos distro nya dengan target low market atau target pasar dengan daya beli yang banyak tapi dengan harga yang terjangkau, maka banyak juga yang membuat kaos distro dengan harga yang murah tapi ingat walaupun murah tapi tidak murahan, kualitas yang di berikan tetaplah kualitas yang bagus dan standart clothing indonesia.

2.    Kaos Distro KW ( Bajakan )
Untuk yang ini pastilah murah dikarenakan mereka para produsen kaos distro bajakan ( yang tidak bertanggung jawab ) membuat kaos distro dengan skala besar dan juga membuat dengan kualitas yang tidak terjamin, dari mulai bahan yang di pakai hingga sablonnan bahkan mereka tidak mementingkan kualitas dan tidak menggunakan QC dalam produksinya, maka harga yang di jual jauh lebih murah.

Hanya saja admin tidak merekomendasikan untuk membeli product dengan harga murah ( product KW atau Bajakan ) lebih baik membeli product original yang sedang diskon besar seperti kamu membeli di Jack Cloth.

Baca Juga
Apa itu Jack Cloth


Pertanyaan Kedua “bang bagai mana mengetahui kaos distro dengan kualitas terbaik “

Untuk memilih kaos distro dengan kualitas terbaik kita bisa lihat dari toko yang menjual nya, dimana kaos distro yang sudah mempunyai nama seperti kaos distro 3second tidak mungkin memberikan productnya di toko toko kecil pinggir jalan yang memang tidak mempunyai credibylitas toko mereka.

Dan juga harga yang di jual masih wajar tidak mungkin ada kaos ditro yang harganya di bawah 100.000 ( seratus ribu ) untuk kualitas yang bagus.

Bukan hanya itu, untuk mengetahui kaos distro dengan kualitas terbaik, kamu bisa lihat dari keaslian label dan hangtag yang di pakai, bukan hanya itu kamu bisa raba kaos nya dan bandingkan dengan sentuhan tangan.

Sablonan yang dipakai juga tidak sembarang pasti mempunyai kualitas sablon yang bagus dan tidak asal asalan. Selain itu jahitan nya juga rapih karena sudah memenuhi standar jual dan melalui proses QC ( Quality Control )

Baca Juga
Informasi Lengkap Seputar Clothing


Pertanyaan Ketiga “bang kenapa kaos kw semakin banyak di pasaran dan kenapa kaos kw di minati oleh banyak orang “


Ini sebenarnya balik lagi kepada kita selaku pembeli dari pada product yang di jual, kenapa kaso kw menjadi sangat banyak di pasaran karena konsumsi kaos kw banyak mereka lebih mementingkan harga murah di bandingkan kualitas yang bagus, dan mereka bangga dengan brand yang nampang di kaos tersebut, tanpa mempedulikan kualitas dari kaos distro tersebut.

Dan untuk pertanyaa yang kenapa banyak di minati, ya balik lagi seperti yang sudah di jelaskan karena harganya yang murah membuat para konsumen ingin membeli product tersebut.

Baca Juga
Belilah Product Kaos Distro Original


Ketiga pertanyaa yang berhubungan dengan dunia clothing dan terimakasih yang sudah mengajukan pertanyaan ini dan dengan artikel ini semoga bisa mengedukasi bahwa pentingnya membeli product original dan mengginalkan produk yang bajakan yang sudah pasti kualitasnya tidak bisa di pertanggung jawabkan.

Tetap stay terus di website ini, di karenakan akan sangat banyak sekali informasi yang lain yang akan admin berikan yang pastinya akan sangat mengedukasi dan menginspirasi untuk kalian semua.