Brand Kaos Distro Kiddrock

Kiddrock Clothing

Brand Kaos Kiddrock
Kiddrock
Apabila kita mendengar kata Kiddrock, maka kita akan mengenal yang namanya kaos distro. Dimana Brand Clothing yang satu ini sangat melegenda dan mungkin banyak sekali orang yang mengenal akan brand yang satu ini.

Kiddrock yang memiliki logo tengkorak api dengan logo bintangnya membuat logo tersebut mudah di ingat oleh para anak muda yang memang haus akan fashion. Selain dari desainnya yang unik kiddrock juga memiliki ciri khas desainnya yang terbatas dab tidak semua orang bisa memiliki kaos kiddrock dengan desain yang sama.

Kaos Distro Kiddrock adalah salah satu Brand Clothing Ternama di Indonesia, dan asal brand clothing ini tidak lain yaitu dari Bandung. Memang bandung gudangnya clothing itu memang benar adanya, hampir brand clothing yang ada di Indonesia semua dari bandung.

Sejarah Brand Kaos Kiddrock

Kiddrock sendiri lahir dari tahun 2008, dan kiddrock sendiri tidak pernah tertinggal oleh zaman dimana kiddrock menjadi brand yang selalu mengikuti perkembangan fashion dan mode anak-anak jaman sekarang, maka tidak heran nama Kiddrock masih bisa kita dengar sampai sekarang. Salah satu contoh dimana kiddrock memang mampu di terima pasar karena selalu mengikuti zaman ialah dengan banyak nya artis dan juga band yang telah menajadi Brand Ambasador mereka, dan sudah pasti jikalau itu terjadi mana brand ini memang sangat mengikuti jaman.

Variant Kaos Kiddrock

Seperti brand yang lain juga, kiddrock sendiri sekarang tidak hanya memproduksi kaos tapi sudah mulai menggarap beberapa produk lain seperti halnya celana, tas, ikat pinggang, topi, jaket, kemeja, boxer, sendal, dan sepatu.

Baca Juga
Macam - Macam Brand Kaos Distro


Komunitas Kiddrock

Selain dari pada itu yang patut kamu tahu bahwa kiddrock juga memiliki keunikan dan kelebihan yaitu Kiddrock memiliki komunitas yang beranggotakan anak muda yg memakai produk Kiddrock dan tersebar di kota-kota besar di seluruh indonesia

Jadi tidak heran apabila brand kaos distro kiddrock ini menjadi salah satu pilihan brand atau merek clothing yang di banyak di cari oleh anak muda jaman sekarang.

No comments:

Post a Comment