Berapa Harga Kaos Distro

harga kaos distro


Sebagian orang bertanya berapa harga kaos distro ? dan dari pertanyaan itulah saya membuat artikel ini, dimana masih banyak orang belum mengetahui akan harga dari kaos distro itu sendiri.
Dan apakah anda salah satu dari orang yang ingin mengetahui harga kaos distro ?
Saya rasa apabila anda sedang ada di halaman blog ini, maka tidak menutup kemungkinan bahwa anda sedang mencari harga kaos distro.

Sebenarnya untuk harga kaos distro sendiri bervariatif, tidak bisa di perkirakan, dimana semua brand memiliki harga berbeda, seperti halnya brand kaos distro sunday sunday co, itu memiliki harga yang berbeda dengan crooz.

Dan beda halnya lagi dengan harga kaos distro original dengan harga kaos distro kw, replika atau kaos distro bm ori yang di jual dengan harga yang jauh relatif lebih murah dari harga originalnya.
Yang saya tahu kaos distro original itu dimulai dari harga Rp 100.000 sampai dengan Rp 345.000,- tapi ada juga sebagian yang menjual di atas harga tersebut.

Sedangkan untuk kaos distro kw, kaos distro bm ori atau kaos distro replika itu di jual dari harga Rp 40.000,- sampai dengan Rp 90.000,- sangat berbeda bukan ? ya tentu saja berbeda karena kualitasnya juga berbeda antara kaos distro original dengan kaos distro kw, premium, atau bm ori.
Maka dari itu coba lebih selektif dalam memilih kaos distro, dan coba bandingkan sendiri harga kaso distro Rp 40.000 dengan harga kaos distro Rp 125.000 maka kualitasnya akan sangat berbeda, dari mulai sablon dan juga bahan yang di pakai.

Jadi kesimpulan dari pada harga kaos distro itu ialah bervariatif tidak memiliki harga tetap dan patokan harga, maka dari itu anda bisa cek di distro distro terdekat, ataupun di website dan sosial media brand clothing original atau yang lainnya.
Biasa nya di sana akan terdapat harga yang bisa anda lihat dan sebagai referensi harga kaos distro.

No comments:

Post a Comment