Peraturan Youtube 2018

peraturan adsense atau monetisasi youtube terbaru

Apakah anda seorang YouTuber atau anda orang yang ingin mendapatkan uang hanya dari youtube ? apabila benar anda wajib membaca artikel ini, dan tonton videonya, karena youtube sendiri telah merubah peraturan nya di tahun ini.

Terhitung sejak 16 Januari 2018, Youtube telah merubah peraturan adsense nya kembali di mana mereka mencoba untuk mengurangi beberapa kendala yang memang sangat di keluhkan oleh banyak creator di seluruh dunia.

Peraturan ini membuat para youtuber pemula mulai kelabakan untuk bisa mendapatkan adsense dari youtube, peraturan nya seperti apa anda bisa tonton video di bawah ini :



Jadi Youtube sendiri merubah peraturan nya yang dari sebelumnya hanya 10.000 penayangan sekarang youtube merubahnya menjadi 1000 subscribe dan 4000 jam view.

Mungkin untuk sebagian youtuber itu menggangu tapi ini sebenarnya untuk kebaikan para youtuber juga terutama untuk para creator.

Jadi jangan berhenti membuat content video supaya anda bisa terus mendapatkan uang dari youtube, yang pastinya dari adsense nya ya.

jangan lupa untuk klik like dan subscribe juga di chanel nya Reyh Creator ya.

No comments:

Post a Comment