Cara Dapatkan Uang Dari Youtube

adsense youtube


Beberapa orang mungkin berfikir apakah bisa mendapatkan uang dari YouTube dan jawabanya adalah sangatlah bisa, kita bisa mengahasilkan uang hanya dari upload video di youtube.

Hanya saja sebelum kita mendapatkan uang dari YouTube kita harus memenuhi syarat yanh di berikan oleh YouTube itu sendiri. Sama halnya dengan blog apabila kita ingin mendapatkan uang dari blog maka kita harus memenuhi syarat untuk bisa blog kita di pasangi sebuah iklan.

Baiklah balik lagi kepada topik pembahasan, untuk bisa menghasilkan uang maka kita harus memenuhi syarat yang di berikan YouTube kepada kita.

Syarat dari YouTube untuk bisa mendapatkan uang atau penghasilan itu ada 2, atau sebenarnya lebih tepat dengan kata peraturan di bandingkan syarat.

Info lengkapnya bisa cek di bawah :

Untuk langakah awal maka yang harus di lakukan membuat sebuah channel yang dimana channel itu adalah sebuah media untuk kamu mendapatkan penghahasilan. 

5 LANGKAH MEMBANGUN CHANNEL YOUTUBE


1. BUAT CHANNEL YOUTUBE
2. BUAT VIDEO ORIGINAL
3. UPLOAD VIDEO SECAFA KONSISTEN
4. PROMOSIKAN CHANNEL
5. IKUTI KOMUNITAS YOUTUBER DI DAERAH KAMU

Nah itulah 5 cara untuk membangum channel YouTube, dan untuk bisa menghasilkan uanb dari YouTube itu sendiri, maka kamu harus memonetisasi youtube itu.

Dengan melakukan Monetisasi YouTube maka kita bisa menbhasilkan uang dari video yang kita upload tersebut, untk persetujua  dari YouTube itu sendiri adalah 1 minggu, dimana channel kita akan di review atau di tinjau terlebih dahulu untuk memastikan channel YouTube kita sudah memenuhi peraturan dari YouTube atau tidak.

Dan apabila channel YouTube kita memenuhi syarat atau memenuhi peraturan YouTubr maka, video kita akan ada iklan nya dan iklan itulah yang akan memberikan penghasilan untuk kita.

Dengan adanya iklan di video kita, maka kita akan mendapatkan uang dari video yang kita buat tersebut, dan semakin banyak video yang kita upload maka semakin banyam juga illan yang akan tayang.

Dan perlu kamu ketahui bahwasannya untuk bisa menghasilkan uang dari YouTube itu tidaklah mudah, kita haruslah kerja keras untuk bisa mencapainya, karena yang namanya mencari uang harus lah dengan usaha dan kerja keras.

No comments:

Post a Comment