Pre Order Kaos Distro Original Fenryl ( 10 - 20 Maret 2018 )

Fenryl adalah salah satu clothing original yang ada di Indonesia, mengusung tema srigala membuat kaos ini banyak di minati oleh anak muda maupun orang dewasa, karena motif nya yang bervariatif. Bukan hanya itu desainnya yang simpel tapi keren membuat para pembelinya menunggu akan lounching motif baru.

Karena Kaos distro fenryl co tidak di jual bebes di pasaran, dan hanya di jual di saat pre order saja, dan inilah alasan kenapa kamu harus ikut pre order kaos fenryl.co

1. Harga
Untuk dari segi harga sendiri kamu bisa mendapatkan harga special seperti halnya program pre order sekarang yaitu kamu bisa mendapatkan Diskon 50% tanpa syarat hanya, maka dari itu putuskan sekarang juga untuk membeli kaos fenryl.co ini.

2. Size
Kamu bisa memilih size sesuai keinganan kamu dimana fenryl sendiri memiliki variant size dari mulai S s/d XL.

3. Motif
Dengan mengikuti program pre order ini juga kamu bisa memilih motif yang kamu suka, untuk program pre order periode 10 - 20 Maret terdapat 3 motif yang bisa kamu pilih yang pastinya keren dan menambah penampilan kamu menjadi lebih keren lagi.

4. Limit Editions
Karena hanya di jual di saat pre order, maka kaos fenryl.co ini hanya tersedia 24pcs saja untuk setiap motifnya, maka dari itu selain dari pada motif dan warna juga size dari kaos distro fenryl ini bervariatif juga mengusung high class yang tidak sembarangan orang mempunyai kaos dengan motif seperti ini.

5. Bonus
Untuk 30 orang pertama akan mendapatkan bonus stiker pack ex;lusif dari fenryl co maka dari itu segera beli sekarang atau anda menyesal.

PRE ORDER KAOS DISTRO ORIGINAL FENRYL.CO
Periode 10 - 20 Maret 2018

- Terdapat 3 motif ( terkeren dan limit editions )
- Bonus order *
- Bebas pilih size dan motif
- Diskon 50%
-Tanpa ada batasan order
( Semakin banyak order harga kami berikan harga termurah )

- Menggunakan bahan full catton 100% ( adem, enak di pakai dan mudah menyerap keringat )
- Sablon plastisol ( Kuat, lentur tidak mudah pecah )
- Jahitan Rantai pada pundak ( Standart Kualitas Clothing Indonesia )
- Dilengkapi Hangtad dan Label Original

Periode masih di buka sampai tanggal 20 Maret 2018 , jadi bagi anda yang ingin memesan kaos distro original murah dari fenryl.co maka ikuti pre ordernya sekarang juga.

info pemesanan bisa menghubungi contact person di bawah ini :
Whatsapp : 081563122670
atau kamu bisa juga langsung KLIK DISINI

Jadi tunggu apalagi segera order sekarang juga !!!

No comments:

Post a Comment