Cara Bisnis Online Baju

Beberapa hal yang mungkin di tanyakan, bagaimana cara bisnis online baju ? dan banyak orang juga mencari di google dengan kata kunci " cara jualan baju online, cara bisnis baju, cara berjualan baju di facebook, cara jualan baju di instagram " dan masih banyak lagi.

Sebenarnya sangat mudah untuk bisa berjualan baju di dengan cara online, hanya saja kebanyakan orang gagal untuk bisa berjualan baju secara online karena tidak ada yang membeli, dan ini menjadi salah satu permasalahan di mana setiap pebisnis baju online selalu gagal.

1.Pemilihan Lokasi Jualan
Untuk bisa berjualan baju secara online, maka yang harus kita lakukan adalah mencari tempat atau lapak untuk berjualan terlebih dahulu dan coba anda cari dimana tempat anda berjulalan, apakah facebook, instagram, website, ataupun marketpleace.

Coba anda pilih terlebih dahulu lokasi anda untuk berjualan.
Sebagai contoh inilah salah satu distro yang berjualan via instagram
Cara bisnis online baju di instagram
Akses Distro

Akses distro sendiri berjualan kaos distro secara online di instagram, dimana dia menyebutkan bahwa banyak konsumennyya yang memakai instagram maka dari itu dia memutuskan untuk berjualan hanya melalui instagram, dan tidak memasang di marketpleace seperti bukalapak dan tokopedia.

Seperti halnya berjualan offline kita harus memilih lokasi yang tepat untuk berjualan, tidak mungkin kita berjualan di lokasi yang sepi dan susah di jangkau oleh konsumen, maka dari itu sama halnya dengan berjualan online kita harus memilih lokasi yang tepat untuk berjualan.

2. Suplayer
Cobalah mencari suplayer yang responship dan mudah di hubungi, dimana untuk membantu kita di saat menanyakan stock barang baru dan lain sebagainya, seperti halnya Akses Distro juga membantu para pebisnis untuk berjualan online, mereka membuka peluang usaha juga dari muali menjual paket usaha hingga paket reseller dan bukan hanya itu mereka juga membuka dropshipper.

Dengan pemilihan suplayer yang tepat akan membantu berjalannya bisnis baju kita secara online, selain dari foto produk yang tinggal kita ambil dari suplayer kita juga di mudahkan dengan komunikasi yangsangat responship dari suplayer, ajdi pemilihan suplayer juga harus tepat untuk berjalan nya bisnis online baju kita.

3. Promosi
Kata ini tidak pernah saya lupakan dan selalu ada dalam setiap tips yang saya berikan, dimana memang sangat penting yang namanya promosi, apabila kita salah mempromosikan maka jangan harap bahwa bisnis online baju kita akan ramai di kunjungi konsumen, atau bahkan kita tidak akan menerima orderan dari konsumen.

Buatlah sebuah konten yang menarik dari mulai kata kata promosi, gambar produk juga kemudahan konsumen di saat transaksi.

4. Berdoa
Selain dari usaha yang kita jalankan dan juga ikhtiar kita juga perlu di barengi dengan yang namanya berdoa, kepada pencipta kita. Guna di mudakan saat berjualan dan juga di mudahkan pintu rezeki nya untuk kita.

Dengan dorongan spiritual akan membantu kita dalam usaha dan juga menambah sisi positif dan selalu berjualan dengan positif thingking.

Mungkin sementara itu saja duli yang bisa saya share karena apabila semua tips saya keluarkan sekarang belum tentu anda bisa menjalankannya semua, karena yang namanya usaha baju online atau bisnis online baju itu memerlukan step by step yang memang harus di lakukan.

Dan semua tidak bisa instan di mana anda tidak akan bisa mendapatkan 10.000.000 ( Sepuluh Juta Rupiah ) dalam sebulan apabila anda baru membuka usaha anda, jadi anda harus belajar sedikit demi sedikit untuk bisa meningkatkan penjualan dan akhirnya anda mendapatkan omset yang di mana anda targetkan.

Jangan lupa untuk share postingan ini apabila anda merasa postingan ini bermanfaat dan jangan lupa untuk teerus berinovasi dalam bisnis dan berdoalah semoga bisnis anda di lancarkan.


No comments:

Post a Comment