KOF - Kaos Oblong Foundation

Dalam Islam bersedekah itu adalah sebuah amal ibadah yang mungkin semua orang juga tahu, tapi apakah anda sudah pernah melakukannya ?

Mungkin untuk sebagian orang itu adalah hal yang tidak wajib, tapi bagi anda seorang pebisnis menurut saya 2,5% dari keuntungan bisnis anda itu adalah sebuah hak untuk orang yang tidak mampu. Dan kebanyakan orang tidak pernah melakukan atau memikirkan hal tersebut.

Dengan menjalankan 2,5% maka bisnis anda akan di mudahkan dan di bukakan pintu rezeki oleh Allah SWT, dan bukan hanya itu orang yang di berikan bantuan akan mendoakan bisnis anda supaya bisnis anda menjadi semakin lancar dan itu salah satu spirit yang akan mendorong anda menjadi orang yang lebih baik dan mendorong anda kepada jalan kesuksesan yang berkah.

Mau mau bisnis dan berbuat kebaikan ?
Mau menyelesaikan masalah keuangan dalam hidup anda ?
Mau bekerja di rumah, tapi penghasilan yang cukup lumayan ?
Mau membahagiakan orang yang kamu sayang dari bisnis yang kamu jalankan ?

Apabila Jawaban Anda " MAU " kamu wajib join di KOF

Daftar KOF - Kaos Oblong Foundation
KOF
Dari sebuah kejadian di mana banyak sekali pebisnis yang tak pernah melakukan sedekah atau mungkin lupa karena kesibukan, maka lahirlah sebuah bisnis KOF ( Kaos Oblong Foundation ) untuk sebuah wadah bisnis yang dimana ada 25.000 dari setiap keuntungan penjualan akan di berikan kepada orang yang tidak mampu. 

Dan disinilah bisnis dan ibadah menjadi satu, bagi anda yang tergabung dalam anggota KOF anda akan mendapatkan banyak keuntungan, bukan hanya dari segi keuangan tapi juga dari pahala.

Website KOF sendiri sekarang sedang dalam masa develop dimana di website tersebut juga akan hadir beberapa product yang bisa anda beli untuk anda jualkembali atau anda pakai sendiri, tapi perlu anda ingat bahwa keuntungan dari penjualan akan di berikan kepada orang yang tidak mamp[u itu adalah misi dari pada KOF ( Kaos Oblong Foundation ).

Bagi anda yang ingin bergabung menjadi Anggota KOF anda bisa menghubungi admin Akses Distro dengan Contact Persond di bawah ini :

Whatsapp : 081563122670
Facebook : https://www.facebook.com/aksesdistro

Berikan senyuman untuk semua orang dan ingat banyak orang yang membutuhkan bantuan anada, maka dari itu yuk bergabung menjadi anggota KOF , dan Daftar KOF Sekarang Juga

1 comment: