Kami Mengucapkan HUT RI 73 - Pebisnis.web.id

Pebisnis.web.id - Indonesia telah merdeka, tidak ada lagi perang yang perlu kita khawatirkan, tidak peru ada banyak lagi korban berjatuhan untuk mempertahankan bendera merah putih berkibar di tanah sendiri.

HUT RI 73


73tahun lalu para pejuang memperjuangkan bangsa ini untuk bisa merdeka dan sekarang saya selaku admin dari website pebisnis.web.id merasakan sendiri hasil perjuangan para pejuang yang telah gugur waktu dulu di medan pertempuran.

Memang website ini bukan website ajang curhat, atau ajang pencitraan dalam sebuah tulisan, disini website ini adalah sebuah media untuk para calon pebisnis dan para pebisnis untuk bisa mendapatkan informasi lengkap seputar bisnis, tapi karena saya terenggeuh untuk mencurahkan apa yang saya rasakan sekarang ini, maka saya mau tidak mau untuk bisa menuslikan apa yang saya bisa rasakan ini.

Bendera Merah Putih yang berkibar di setiap daerah di indonesia, di setiap penjuru elosok sampai di perbatasan merasakan arti akan kemerdekaan. Dan itu mungkin hanya secara harfiah bahwa indonesia telah merdeka, dalam kamus binsis indonesia masih belum bisa bangkit dari yang namanya kemiskinan dan kurangnya lapangan pekerjaan.

Maka dari itu saya berfikir bahwa kita bisa menyaingi negara luar dan memutuskan import produk dari luar negri demi mensejahtrakan bahsa sendiri, cintai produk indonesia dan belilah produk indoensia, maka dengan itu akan banyak sekali lapangan pekerjaan yang bisa kita dapatkan dan juga akan banyak orang terbantu dan sejahtera.

Harapan saya di 73 tahun bahwa indonesia ini merdeka, saya ingin bahwa para pebisnis sadar akan hadirnya produk import di indonesia dan tersingkirnya produk lokal karena produk indonesia belum bisa bersaing dengan produk dari luar.

Maka dari itu para pebisnis di tuntut untuk bisa bersaing dengan produk import dan bisa membuka lapangan pekerjaan untuk orang di sekitar kita, untuk untuk jangka pendek dan untuk jangka panjang kita harus bisa masuk ke pasar internasional dan memasarkan produk kita di negara lain.

No comments:

Post a Comment