Bisnis Online Modal Kecil Untuk Pelajar Menjanjikan

bisnis yang cocok untuk pelajar terbaru 2018


Pebisnis.web.id – Sebelumnya saya meminta maaf karena untuk beberapa hari kebelakang saya tidak posting artikel di website ini karena kesibukan saya di real life, dan akhirnya saya mempunyai waktu yang cukup panjang yaitu dua hari untuk memberikan informasi lengkap seputar bisnis di website ini.

Dan untuk kedepannya saya akan mencoba untuk membuat artikel sebanyak yang saya bisa dengan tema “ Bisnis Online Untuk Pelajar “ kenapa seperti itu ?

Karena saya rasa bahwasannya pelajar sangat membutuhkan yang namanya bisnis, dan tidak sedikit pelajar yang sukses dari beberapa bisnis yang mereka jalankan.

Oleh karena itu saya mencoba melakukan beberapa survey terhadap pelajar, yang dimana saya bertanya tentang bisnis apa yang mereka ingin lakukan selagi mengisi kekosongan setelah melakukan aktifitas belajar mereka, dan banyak sekali yang masuk sehingga saya mencoba untuk menjabarkan satu persatu disini.

Ok baiklah kita langsung saja bahas “ Bisnis Online Modal Kecil Untuk Pelajar Menjanjikan

Bisnis Online Modal Kecil Untuk Pelajar


Nah yang namanya bisnis online maka kita hanya memerlukan yang namanya produk dan menjualnya melalui media internet tanpa harus bertatap muka dengan pembeli dan tidak harus repot bertemu dengan mereka untuk melakukan proses jual beli tapi hanya dengan bantuan akses internet maka semua itu bisa dilakukan dengan mudahnya.

Bagi kaum milenial atau yang kita sebut dengan KZN ( Kidz Zaman Now ) yang dimana sudah banyak sekali pelajar yang melek akan internet dan sudah bisa memilah antara konten positif dan negatif di internet bahkan tidak sedikit dari mereka yang memanfaatkan internet sebagai tempat untuk berbisnis dan menghasilkan uang untuk menambah uang saku mereka dan bahkan bisa membeli barang yang mereka inginkan dengan hasil jerih payah atau keringat mereka sendiri.

Dan mungkin dari kalian yang membaca postingan ini sedang mencari bisnis apa sih yang rekomended dan menghasilkan atau menjanjikan yang bisa di lakukan oleh seorang pelajar yang memilikimodal minim atau modal kecil. Maka dari itu postingan ini hadir untuk menjawab pertanyaan “ Bisnis Online Modal Kecil Untuk Pelajar Menjanjikan “ untuk mengetahui bisnisnya apa saja silahkan baca di bawah ini :

1. Bisnis Makanan Ringan

Sekarang banyak sekali yang namanya makanan ringan yang di jual di internet dengan berbagai variant produk, rasa dan juga berbagai olahan makanan ringan hadir di dunia maya, dan itu semua bisa kita manfaatkan sebagai peluang bisnis, bukan hanya itu makanan ringan atau cemilan sangat di sukai oleh anak muda maka dari itu untuk seorang pelajar sangat di rekomendasikan untuk memulai bisnis makanan ringan atau cemilan di internet, selain dari modalnya yang kecil, keuntungan nya juga cukup maksimal dan bukan hanya itu menjualnya juga sangat mudah di lakukan.

So .... apakah kalian akan mencoba bisnis yang satu ini ?
Sebelum anda memutuskannya silahkan baca artikel ini sampai dengan selesai untuk mengetahui beberapa referensi yang mungkin kalian bisa lakukan dan cocok dengan kalian.

Baca Juga : Peluang Bisnis Makanan Ringan

2. Bisnis Baju

Yang namanya fashion memang tidak ada habisnya, keinginan anak muda yang haus akan trend fashion membuat peluang bisnis baju menjadi sangat terbuka lebar dengan segmen pasar yang menjanjikan. Banyak sekali trend fashion yang bisa kita ambil sebagai jalur bisnis kita misalnya, Bisnis Baju Korea, Bisnis baju muslim seperti hijab dan yang lainnya atau mungkin bisnis clothing yaitu menjual berbagai fashion clothing seperti kaos distro, jaket bomber, dan lain sebaginya.

Untuk bisa berjualan baju ini memang membutuhkan modal yang cukup lumayan besar, maka dari itu untuk menghindari membengkaknya modal dan menumpuk nya stock barang kamu bisa berjualan dengan system yang namanya Dropshiper, dengan menggunakan system Dropshiper maka kamu akan menghemat bujet dan juga meminimalisir penumpukan stock barang

Baca Juga : Apa Itu Dropshiper
Baca Juga : Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online Baju Untuk Pemula

3. Bisnis Voucher Game

Nah ini adalah salah satu bisnis yang mungkin banyak orang belum terlalu paham dan belum banyak orang yang memulai bisnis ini, sebelum itu apa kalian tau yang namnaya “ Game Mobile Legends “ atau mungkin “ Game AOV “ atau “ Game PUBG Mobile “ itu adalah salah satu dari sekian banyak game yang sedang hangat di bicarakan dan di mainkan orang banyak.

Bukan hanya pelajar yang memaikan game tersebut, tapi banyak orang dewasa juga memaikan game tersebut, maka dari itu untuk seorang pelajar sangat cocok untuk berjualan Voucher Game yang dimana modal yang di butuhkan sangat minim dan penjualannya sangat pesat dan bahkan satu minggu bisa banyak menjual voucher game tersebut, karena banyaknya pemain game yang haus akan item, skin, weapon yang mungkin hanya bisa di dapatkan dengan membeli voucher game tersebut.

Untuk penjualan nya tentu saja dengan menggunakan internet yaitu dengan cara posting di sosial media kalian, ataupun yang lainnya supaya banyak orang mengetahui dan semakin banyak potensi voucher game tersebut terjual.

Baca Juga : Hobi Main Game Bisa Jadi Bisnis Menguntungkan

Dari ketiga bisnis ini, mana yang cocok dengan kamu ?
Ayo coba pikirkan, apakah kamu ingin berjualan makanan, berjualan baju, atau mungkin ingin berjualan voucher game ?

Baca Juga : Adsense Menjadi Salah Satu Bisnis Kaum Milenial

Semuanya sebenarnya memiliki potensi penjualan yang cukup signifikan, dan memang untuk seorang pelajar kita masih memiliki potensi untuk menjual barang jauh lebih banyak, karena masih banyak nya teman yang bisa kita tawari barang, bukan hanya itu dengan adanya teman yang membeli produk kita maka teman tersbeut akan merekomendasikan nya juga ke teman teman yang lain yang dimana bisnis kamu akan semakin pesat dan berkembang.

Ketiga bisnis ini sudah banyak di buktikan oleh para pelajar di indonesia, dan mereka telah banyak menghasilkan uang dari bisnis terbut, kalau mereka bisa kenapa kamu tidak, yuk cobain bisisnya dan rasakan sendiri manfaatnya.

No comments:

Post a Comment