6 Hari Menuju Aniversary Pebisnis.web.id


Pebisnis.web.id - Tidak kerasa blog ini sudah hampir satu tahun memberikan berbagai informasi seputar bisnis dan cothing kepada para pembacanya dan juga sudah hampir setahun juga saya selaku admin mengelola blog ini.

Berbicara tentang pebisnis memang sangat berat kalau kita tidak mengetahui seluk belum dalam sebuah bisnis, tapi dengan adanya website pebisnis ini, semoga bisa mengetahui bahwa dalam berbisnis terutama dalam bisnis clothing memerlukan informasi yang cukup untuk bisa menjalankan bisnis ini.

Dan saya merasa mempunyai kebanggan tersendiri karena dari sekian banyaknya blog yang saya kelola hanya blog pebisnis.web.id lah yang bisa bertahan hampir satu tahun ini, dan dengan adanya website ini saya berharap bisa terus membagikan informasi yang bermanfaat bagi para pembacanya.

Dengan memperingati Aniversary dari website pebisnis ini, admin juga ingin meminta beberapa saran untuk admin, selama anda para pembaca membaca blog ini, karena tanpa adanya para pebaca website ini tidak akan bisa berkembang sampai sejauh ini.

Untuk saran bagi admin bisa langsung di tanyakan kepada admin melalui menu contact yang telah admin sediakan, atau bisa langsung klik disini

Admin berterimakasih untuk para pembaca yang sudah mau memberikan saran untuk blog ini, dan mungkin nanti akan admin bahas di pas perayaan Aniversary dari website di tanggal 8 September 2018.

No comments:

Post a Comment